6. Sekolah Menengah Atas

1 0 0
                                    

Kilas balik menyukai di kala sekolah menengah atas

Panggil saja Raya

Raya selama sekolah menengah atas banyak yang ia sukai sampai banyak nya tidak ada satu pun yang menjadi pacarnya

(Jomblo akut sepertinya wkwk)

Baik nya raya menjadi jomblo dia menjadi akrab dengan teman - temannya, ke sekolah ya belajar saja. Walau terkadang mata ini genit melihat yang tampan dikit dia kagum, wajar kan ya kan perempuan.

Ketika seseorang yang ia kagumi lambat laun selesai sekolahnya kagum itu pudar karena tidak dapat melihat lagi orang nya kan sudah lulus, 1 orang itu lulus dan akan berpindah lagi ke kaka kelas yang masih sekolah di sekolah menengah atas, ya seperti itu siklusnya sampai aku pun lulus sekolah menengah atas, sempat mengagumi satu angkatan yang beda kelas dan yang satu kelas juga ko wkwk.

Ketika kagum atau menyukai kaka kelas aku selalu menonjolkan kepada kaka kelas tersebut dan respon nya nihil tidak ada respon balik, contohnya ketika jam istirahat raya pasti membuka lebar-lebar melihat gerak - gerik kaka kelas yang dia sukai, contoh nya kalau kaka kelas itu suka bermain sepak bola di lapangan kelas pasti ia terkadang mundar mandir melawati lapangan kelas tersebut hanya demi melihat kaka kelas yang dia kagumi.

Ketika waktunya jam pulang sekolah tiba kalau raya menyukai seseorang yang satu sekolahnya tepatnya semisal jalan rumah yang dia lalui sama dengan jalan yang seseorang tersebut terkadang seseorang itu berada di depan dan raya pun tidak mau mendahuli dia, untungnya saat itu momen yang sangat bagus teman - teman aku jalan dengan santai dan aku bisa melihat pemandangan kaka kelas itu dengan lama sampai persimpangan jalan kami yang memisahkan wkwk.

Terkadang ketika berpapasan dengan seseorang yang kita sukai kenapa menjadi hati ber debar dengan kencang dan menjadi tak karuan padahal ya biasa aja ga sih, tapi entah lah kondisi nya terkadang membuat hati bahagia dan tak karuan.

Raya yang keseharian nya banyak berjalan kaki bersama murid lain nya ehmm maksudnya tetangga yang satu sekolahan, biasanya dia halu ketika melihat ke arah bawah yang arah tersebut katanya rumah yang dia sukai dan sampai 2024 entah apakah benar itu rumahnya atu bukan, biasanya dia menghalu dalam hati nya berucap "Hai sayang nya aku." Kan hawa jomblo halu nya keluar, sampai ketika pulang atau pergi selalu saja memandang ke arah rumah yang aku sukai, katanya ada kabar orang yang aku sukai itu sudah berumah tangga sekarang, semoga menjadi keluarga yang harmonis deh aamiin, apa daya aku yang masih menjomblo sampai saat ini.

Ketika aku yang menyukai kaka kelas semasa sekolah dasar dan saat sekolah menengah atas sekolah nya sama lagi, perasaan suka itu muncul kembali sampai tahun 2023 aku memutuskan untuk tidak menyukai lagi karena sudah berkeluarga, naas sekali aku yang menyukai nya akan tetapi dia yang tidak menyukai aku, mari sabar nya di perluas, akan tetapi pada masa sekolah dasar dia sangang ganteng, poster tubuh tinggi, akan tetapi aku tidak ingat suara nya bagaimana sampai saat ini, karena tidak pernah berbicara kepada aku.

Pernah menyukai kaka kelas yang kaka kelas itu ternyata pacaran dengan kaka kelas di kampung aku, setelah aku mengetahuinya maka pupus lah sudah harapan.

Pernah menyukai kaka kelas karena dia jago dalam hal kesenian dan paras nya yang membuat adem.

Menyukai teman kelas karena poster tubuh dia yang tinggi tapi tidak bisa di gapai karena yah apalah aku dimata nya hanya butiran debu.

Menyukai teman sekelas sekolah dasar, sekolah menengah atas, satu kampung pula dan hanya meninggalkan jejak tanpa ada kata apapun.

Menyukai tetangga dekat hanya sebatas menyukai sekilas dan lalu menghilang.

Paras yang indah, baik hati, hanya saja susah untuk di gapai.


Intinya yang bisa di dapat :
-menyukai sewajarnya
-kalau tidak mau duluan di rebut oleh orang lain maju lah menjadi terdepan kalau di tolak ambil hikmahnya
-fokua memperbaiki diri nanti akan menemukan juga apa yang di inginkan

Senin 13 Mei 2024

Coretan Yang Ingin Di Abadikan Setiap Kegiatannya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang