tandai typo!
***
tinggal menghitung hari , giselle akan mengalami kenaikan semester , entah kenapa kenaikan semester tahun ini jauh lebih sulit dari biasanya.
giselle mengacak rambutnya frustasi , sudah berapa kali dirinya mengulang skripsi yang ia buat.
sudah hampir 4 kali giselle mengulang semua skripsinya , padahal 6 hari lagi ia harus presentasi skripsinya agar bisa lanjut kesemester selanjutnya.
"nyerah gua rin" keluhnya kepada karina yang masih fokus ke laptopnya.
"loh kok nyerah sih jel , kurang dari 6 hari lagi nih presentasinya"
"bisa ga sih gua bolos nanti pas presentasi?" tanya giselle yang sudah sangat frustasi dengan skripsinya.
"bisa , tapi imbasnya lo ganaik semester tahun ini , dan harus ngulang semester ini lagi" ucap karina.
"tapi gua gasuka sama skripsi sialan ini rinn" kata giselle sambil menggoyang goyangkan tangan karina.
"aduh jell , nanti salah ketik gimana?" ucap karina sambil melepaskan tangan giselle dari tangannya "lagian kalo yang lo suka mah itu haechan"
"mau berenti kuliah lah gua , mau kawin aja" final giselle.
"kawin sama siapa?" tanya seseorang yang membawa 2 minuman ditangannya.
hampir saja giselle ingin memukulnya , tapi ia menahannya karna ternyata bukan haechan pelakunya.
"lama lama kelakuan lo sebelas dua belas sama haechan ya jen , suka banget dateng ga pake permisi!"
jeno terkekeh lalu memberikan gelas yang berisi susu vanilla hangat ke karina "ya sorry haha"
giselle melirik susu vanilla yang dibawa jeno "karin doang nih yang dibeliin? , gua kaga?"
"bentar lagi cowok lo dateng bawa minuman buat lo" ucap jeno sambil meminum kopi miliknya.
giselle menutup laptopnya dan menaruhnya sembarang di meja taman kampus.
tak lama kemudian haechan datang dengan 2 minuman dingin di tangannya , terlihat salah satunya minuman favorite giselle yaitu cookies and cream.
"nih" haechan menyodorkan gelas yang berisi minuman rasa cookies and cream.
"lo emang pacar gua!" ucap giselle exicted sambil menerima minuman yang diberi haechan.
"yaiyalah lo pacar gua , pacar sapa lagi emangnya?" tanya haechan yang duduk disebelah giselle.
giselle mengedikkan bahunya tidak tahu , ia menikmati minuman itu sampai habis , setelah minumannya habis mukanya kembali murung dan membuat haechan bingung.
"kenapa lagi hah?" tanya haechan.
giselle menunjuk laptopnya "prustasi sama skripsi" ucap giselle.
haechan menghela nafasnya dan mengambil laptop milik giselle , ia akhirnya membantu giselle membuat awalan skripsi dan juga akhiran.
ya memang giselle sangat tidak suka dengan yang namanya belajar , makanya agak susah kalau ada ujian kenaikan seperti ini.
giselle memperhatikan haechan yang sibuk mengotak atik laptopnya , ia tersenyum melihat haechan yang membantunya dalam mengerjakan skripsi.
"awalan sama akhiran udah gua buat , sisanya lo pikir sendiri okey , yang paling penting isinya jangan lupa , dan ya rangkuman hasil isinya harus singkat padat dan jelas ya sayang" ucap haechan sambil mematikan laptop giselle.
giselle terkekeh lalu menganggukan kepalanya "iya iya , makasih udah bantuin"
"sama sama" haechan menatap giselle lalu tersenyum "nah gini dong , senyum , lo cantik kalo senyum"
giselle membuang pandangannya ke arah lain , oh ayolah muka giselle sudah merah karna ulah lee haechan.
dasar lee haechan.
***
selesai huh!
semoga suka sama ceritanya okey!!jangan lupa klik bintangnya dan comment!
yoojmn , 260422
KAMU SEDANG MEMBACA
3 about thing's | giselle
Short Storyhanya tentang 3 hal yang giselle suka dan tidak , beserta kisahnya bersama teman teman dan kekasihnya lee haechan. DISCLAIMER!: ini hanya cerita dan tidak ada sangkut paut dengan idol yang berada di cerita ini. harap bijak dalam membaca! started : 2...