tandai typo!
***
hari ini adalah jadwal giselle mencuci baju , tapi sekarang ia masih berada di kampus , sebenernya haechan sudah mengajak giselle pulang , tapi entah mengapa giselle menolak pulang cepat cepat.
biasanya giselle sangat anti berlama lama dilingkungan kampus , kecuali ada salah satu hal yang ia tidak suka.
"hari ini jadwal lo nyuci ya?" tanya haechan sambil menyuapi giselle cemilan yang baru saja ia beli tadi.
giselle mengangguk "makanya gua gamau pulang cepet cepet"
haechan terkekeh , memang giselle sangat anti dengan yang namanya mencuci baju , padahal ia hanya mencuci baju miliknya saja.
kalau saja sang bunda tidak memberi jadwal untuk mencuci , sudah dipastikan baju kotor giselle berada di loundry sekarang.
haechan mencubit pipi giselle "mau lo balik abis subuh juga tetep lo yang nyuci jell"
giselle memanyunkan bibirnya "gabisa di loundry aja apa ya , capek tau nyuci itu" keluh giselle.
"namanya juga cewek sayang , semuanya harus bisa , aku aja yang cowok nyuci baju sendiri , karna jauh dari ibun aja sih sebenernya" ucap haechan yang diakhirin kekehan dibelakangnya.
"gamau nyuci ih echan!"
"gua bantuin nyuci deh , biar lo gak capek capek banget , mau gak?" tawar haechan.
dengan senang hati giselle menerima tawaran haechan , siapa sih yang gak mau dibantuin nyuci.
haechan dan giselle pun bergegas ke rumah giselle , sesampainya dirumah giselle , mereka langsung menuju kehalaman belakang rumah untuk mencuci baju.
terlihat giselle yang membawa keranjang yang berisi hanya beberapa baju dan celana.
"dikit banget dah cucian lo" ucap haechan keheranan.
"ini adalah salah satu manfaat dari jarang mandi , jadi ga banyak cuciannya" bangga giselle.
haechan hanya menggelengkan kepalanya , setelah air di mesin cuci penuh , haechan memasukkan baju baju terlebih dahulu dan ia memencet salah satu tombol agar mesin cuci berputar.
sambil menunggu baju itu selesai , haechan memisahkan celana celana yang akan dicuci.
giselle memperhatikan haechan dengan sangat serius , tiba tiba senyumnya terbit , betapa beruntungnya ia mempunyai pacar seorang lee haechan.
haechan yang sadar sedang diperhatikan langsung menatap mata giselle "napa lo ngeliatin gua? , ganteng ya?"
"pede iwh"
"nih udah , tinggal celana abis itu tinggal keringin deh" ucap haechan sambil menepuk tangannya.
giselle menggenggam tangan haechan "gamau tau , pokoknya haechan harus jadi suami gua , haechan cuman punya giselle!" ucap giselle sambil mengeratkan geggamannya.
"so random huh?" tanya haechan yang kebingungan.
"ih pokoknya haechan harus sama giselle!" tegas giselle.
haechan langsung memeluk giselle dan menaruh dagunya dipucuk kepala giselle "lucu banget sih kamu , nanti kalo nikah kayaknya aku bisa mati kegemesan"
"serem banget kata katanya!"
haechan terkekeh dan tangannya mengelus rambut giselle "sayang banget sama jijel"
"sayang juga sama echan"
***
hayoo udah pada bangun belum nih?
sengaja update pagi pagi , soalnya habis sahur tadi gabisa tidur huhu.semangat puasanya bagi yang puasa!!
jangan lupa klik bintangnya dan comment!
yoojmn , 260422
KAMU SEDANG MEMBACA
3 about thing's | giselle
Short Storyhanya tentang 3 hal yang giselle suka dan tidak , beserta kisahnya bersama teman teman dan kekasihnya lee haechan. DISCLAIMER!: ini hanya cerita dan tidak ada sangkut paut dengan idol yang berada di cerita ini. harap bijak dalam membaca! started : 2...