#part1.Happy and Sad

229 2 0
                                    

Aku seorang anak bernama Milania Natalie Angel,panggilannya bisa Mila/Nia,teman2ku sih memanggilnya Nia.Aku kelas 3 SMA,aku mempunyai seorang sahabat bernama Virga Smith,dia ada darah Inggris gitu deh.Haha.Oh ya aku punya pacar namanya Alex Putra Satria.Dia ganteng,cool,and macho.
"Hai!Nia"sapa Virga saat ku sampai di sekolah.Virga itu hobinya pakai neckless gitu alias kalung.
"Hai jug..."ucapanku terpotong.
"Hari ini kalung gue keren gak,Nia?"tanyanya menerobos kalimatku.Anak ini benar-benar deh.
"Hmm,ya bagus.Oh,ya Alex mana sih kok belom dateng?"tanyaku.
"Ga tau cari aja sendiri.Bye!! katanya seraya menghentakan kaki dan berbalik badan.Uh!
Saat ku sedang clingak clinguk tiba2 ada yg nutup mata gue.Oh Tuhan,masak di sekolah ada penculik sih.Jangan ambil aku sekarang.Tapi,kok ada yang beda ya sama ini tangan.Hm..Awas ya,kalau misalnya ini Alex!
"Tada!!This is your boyfriend!"candanya.Gue memasang muka sok marah.
"Gak lucu,gak lucu banget ya.Kalo mo ngelawak sono bareng Sule!!"ucapku judes.
"Bercanda Nia,please maafin aku"suaranya mulai rendah.
"Kamu udah kelewatan!"kataku.
"Milania,I love you!"katanya romantis.Semua murid bersorak.Ciee Nia...
"Ya udah dech aku maafin deh,my boyfriend ku ini.Hahaha!"kataku sambil mencubit gemas pipi Alex.
***Skip pulang sekolah.
"Nia!!!!Oh my god,Nia!!!,tungguin gue Nia"teriak Virga.Aku menengok.
"Apa?Gue pulang bareng sama Alex,lo pulang bareng sana sama Rio.Oh,ya Rio itu pacarnya Virga,dia orangnya romantis banget.Pantes si Virga bawel itu klepek klepek.
"Ya udah deh"jawabnya lesu.
***Skip dalam mobil Alex.
"Nia,sayang"panggil Alex
"Hmm.."jawabku
"Ntar malem dinner yuk!"ajaknya.
"Gak ah lagi capek"balasku
"Nia,please sekali aja,ya?"tanya nya
"Hmm..yaudah deh"jawabku.
****Skip depan rumah gue.
"Ntar jadi ya my girlfriend ku"katanya.Aku heran.
"Jadi apa?"tanyaku
"Ya dinner lah"balasnya
"Oke sip!"jawabku mantap
"Jangan lupa dandan yang cantik yah"
"Iya,my boyfriend!"
***Skip kamar gue.
Gue lagi ngomong sendiri di depan kaca kayak orang gila.
"Hmm...kalo diliat liat sih gue cantik banget!"kataku.
"Hmm...mana sih Alex?Kok belom dateng ya?tanyaku pada diriku sendiri sambil melihat jam tangan.Gue berniat nyusulin dia ke taman kota.
"Gue susulin aja deh"ucap gue tanpa ragu.***Skip taman kota.
Betapa terkejutnya gue saat gue liat si Rania,cewek yang emang dari dulu cinta mati sama Alex.Lagi gandengan tangan sama Alex.Apa maksudnya?Dia tega nyakitin gue.Tadi siang lo yang minta dinner udah gue sanggupin.Sekarang akhirnya lo yang berkhianat.Lo tega Lex.Lo tega!!!teriak gue di dalam hati.Air mata gue menetes.Gue langsung lari pulang kerumah.Di tengah jalan gue kesandung dahan pohon yang tajem.Kaki gue berdarah.
"Aw..sakit banget!"keluh gue
"Tuhan,kenapa harus aku yang seperti ini.Aku sudah cukup sakit di hati.Kau tambahkan lagi Tuhan.Ini sungguh tidak adil!!!!"teriakku.
"Gue harus bisa,gue harus kuat.Gue harus pulang ke rumah!"ucapku pada diriku yang tengah menderita ini.
***Skip rumah gue.
"Akhirnya gue sampe juga.Huh!"keluh gue
"Pokoknya besok gue harus marahin Alex,kalo perlu gue putusin dia!"kata gue kesel.Tiba-tiba kepala gue pusing banget.Gue teriak teriak kesakitan.
"Aw...sakit pala gue.Tolong!!Tolong!!Siapapun yang ada disana.Tolong gue!!" kata gue teriak teriak.
"AAAA...!!Bentar lagi Rio jemput nih.Gue kan mo jalan sama dia.Oh ya my neckless udah bener blom ya"kata Virga sambil melintas didepan rumah gue.
"Lah,ini kan rumah nya si Nia.Ah,gue nunggu di sini aja deh"kata Virga heboh.
"Ahhh....tolongin gue!!"teriak gue sejadi jadinya.Gue tau didepan pasti ada si Virga.Orang tadi dia teriak2 kesenengan gitu.
"Hah??Tunggu deh,gue denger suara orang minta tolong.Arahnya dari dalam rumah Nia.Aduh gimana nih!"kata Virga panik.
"Gue harus masuk.Tapi gue harus teriak dulu.Siapa tau itu penculik.Kalo gue teriak pasti tuh penculik kabur deh.Haha..That's good idea.Lo emang pinter Virga!"
ujar Virga gak jelas.
"Satu,dua...tigaaa!!"teriak Virga
"Vir,tolongin gue dong"ucap gue lirih karena gue udah mau pingsan.3 detik kemudian gue pingsan.
"Hah??Nia bangun,Nia please.Gue gak kuat bawa lo!!"kata Virga.
"Aha!!Gue telfon si Rio aja deh.Dia kan bawa mobil."ucap Virga
***Via suara
"Halo!Rio lo cepetan kerumah Nia,tolongin Nia sekarang.So,intinya kita batal dinner!!"ucap Virga nyerocos.
"Loh??Halo??Vir..Virga?"kata Rio.
*****Skip RS.
"Keluarga dari Milania Natalie Angel?"tanya dokter itu.
"Kita berdua,Dok!"jawab Virga.
"Mari ikut saya ke ruangan,saya akan menjelaskan semuanya."ucap sang dokter.
"Baik,dok!"ucap mereka.
****Ruangan dokter.
"Jadi begini.Milania ini sudah terserang kanker otak.Dan sekarang masih stadium 1."jelas pak dokter.
"Apa??Jad..."kalimat Virga terpotong.
"Sst..ini di rs.Jangan berisik Virga!"tegur Rio sambil berbisik.
"Baik,dok terima kasih"ucap Rio sopan.Sampai 3 hari gue dirawat.Tapi gue hanya dijagain sama Virga&Rio.Kemana Alex??

Positif or Negatif?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang