3. Lomba Bernyanyi

14 13 3
                                    

Suatu hari, pihak sekolah menginfokan tentang diadakannya lomba bernyanyi antar sekolah. Pihak sekolah akan memilih perwakilan untuk mewakilkan SMP Cahaya Bintang di perlombaan.

Tak disangka, pihak sekolah memilih aku dan Kak Rafael sebagai perwakilan lomba bernyanyi. Perasaanku campur aduk, antara senang karena sekolah memilih kami, tapi terdapat juga rasa gugup dalam diriku.

Karena itu, aku meminta Kak Fael untuk memilih lagu yang akan kami nyanyikan di perlombaan. Kebetulan, panitia lomba membebaskan peserta lomba dalam pemilihan lagu.

Kak Fael memilih lagu yang berisikan tentang Cinta bertepuk sebelah tangan. Haha.. entah mengapa Kak Fael memilih lagu ini, namun aku tak peduli tentang hal itu.

Yang harus ku fokuskan saat ini adalah latihan, supaya aku dan Kak Fael bisa membanggakan sekolah kami. Akhirnya hari perlombaan itu tiba, kami sangat bersemangat.

Aku dan Kak Fael berusaha menampilkan yang terbaik untuk membanggakan sekolah kami, "SMP Cahaya Bintang", juga membanggakan orangtua kami.

Dan.. Yash..! Kami berhasil memenangkan perlombaan itu. "Yess!! keren cantik! Eh.. maaf, maksud saya Chele.." ucap Kak Fael spontan. "Kakak juga keren lhoo!!" jawabku.

Entahlah, aku tak memikirkan perkataan Kak Rafael saat itu. Namun aku merasa bahwa aku merasa nyaman ketika berada dekat dengan Kak Rafael.
Inikah rasanya jatuh cinta..?

Aku tahu, usiaku masih terlalu dini untuk memikirkan dan jatuh cinta, tapi perasaan itu datang dengan sendirinya..!


-----

LOVE EACH OTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang