𝖘𝖆𝖙𝖚

76 7 1
                                    

happy reading<3

'sebuah awal belum tentu menjadi permulaan segalanya' -anvaniareynand

1. 𝖘𝖆𝖙𝖚

"SAYA TERIMA NIKAHNYA ANVANIA REVIOLLA REYNAND BINTI ANRAFFI REYNAND DENGAN MAS KAWIN UANG SEBANYAK SATU JUTA DOLLAR AMERIKA-

" palingan maharnya duit dollar doang" cibir Wisnu sambil menatap ketuanya yang sedang berjabat tangan melakukan ijab qabul.

"Iyalah mau apalagi?" Sambar Manel.

"Diem lo berdua." Sahut John. "Tapi menurut gue iya juga sih. Paling sama seperangkat alat sholat."

-DAN SEPERANGKAT ALAT SHOLAT SERTA SAHAM GREYSON II PROPERTY SEBANYAK 65%, 1 MANSION DI MADRID, 1 PULAU PRIBADI, 2 PESAWAT PRIBADI, 1 BUTIK DIBAYAR TUNAI."

"Bagaimana para saksi?? Sah?"

"SAHHH!!!"

Saat semua orang sibuk berucap kata 'sah' Wisnu, Manel dan John justru melongo. Tercengang dengan mahar yang bos mereka berikan kepada seseorang yang kini menjadi gadisnya.
Mereka baru tersadar saat Anggara menyenggol Manel yang berakhir oleng dan menabrak bahu Wisnu serta John.

Sedangkan pasutri baru didepan sana sama-sama menunduk dan saling berbisik. "Lo ngapain beri gue mahar sebanyak itu?" bisik Anvania, gadis yang sudah menjadi istri dari laki-laki disebelahnya.

"Jangan ge-er. Gue cuma mau diliat nerima perjodohan ini." Balas si laki-laki, yang tak lain adalah Devano Aldiansyah Greyson.

Anvania hanya menghela napas.

"Kita bisa buat perjanjian setelah acara ini selesai.Do you agree?"

°°°

"Widihh selamat ya boss!! Udah ada yang nemenin bobo nih sekarang."

"Selamat ya Pak Boss, Bu boss"

"Selamat yee pak ketu!! Akhirnya kita punya Bu ketu juga"

Ucapan ucapan selamat itu hanya mendapat balasan tatapan datar dari Devano untuk para teman-temannya. Sedangkan Vania mempertahankan senyumnya hingga pipinya terasa sangat kebas.

"Balik lo semua!" Hanya itu balasan dari sang pemilik acara.

Wisnu tersenyum dengan wajah ambigunya, " percaya, Dev yang mau berduaan sama istri mahh."

"Oh gitu toh?? Ngomong atuh dari tadi pak boss biar kita teh langsung cusss turun!!" Sahut Manel yang memang otaknya sejenis Wisnu.

Devano menggeram. "Turun sebelum gue habisin lo semua besok!"

Wisnu, Manel dan John berlari menuruni panggung. Lalu tersisa sang pengantin, Gimastiar, Anggara dan Oktavian. Mereka hanya mengucapkan ucapan selamat sewajarnya. Perlu di ketahui disini jika Devano memiliki kakak saudara kembar yang tak lain adalah Anggara. Lengkapnya Davino Anggaraya Greyson.

"Rukun rukun yee lo berdua. Yaa meskipun bukan keinginan kalian sihh" cetus Oktavian, kakak kandung dari Anvania Reviolla Reynand.

"Tuh tau! Mending lo turun cepet!" Sanggah Devano, ketus.

Vania menghela napas entah ke berapa kalinya. Begitu teman-teman suaminya sudah menuruni panggung, kini giliran teman-temannya. Mereka mendadak heboh dipanggung dengan meminta foto bersama Vania dengan Devano sebagai kameramennya.

𝔾 ℝ 𝔼 𝕐 𝕊 𝕆 ℕ : 𝖙𝖜𝖎𝖓𝖘𝖇𝖔𝖞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang