Prolog-AliceSamuel

2 3 0
                                    

  
Iseng bikin cerita,kegabutan ngisi waktu luang wkwk.Enjoy!

***

Dia datang sebagai pilihan dari alam semesta.Menjadikan dirinya lebih kuat dari siapapun yang tak dapat ia duga.Ia berdilema,memikirkan berbagai macam perasaan yang kini hinggap didalam tubuhnya.Dalam satu waktu,mungkin ia sangat tidak dibutuhkan oleh siapapun,dianggap pecundang yang hanya wara wiri sebagai bagian dari teater pertunjukan,tak ada guna.Tapi siapa yang menduga bahwa dirinya lah yang dapat memecahkan masalah atas sesuatu yang tak berkesudahan ini? Entahla,jawabannya hanya ada dua.Ia memilih untuk tetap bertahan,atau hanya akan memendam kuasa dari alam.

***

Hai namaku Classy Alice Zafiera,kerap dipanggil Alice oleh teman teman sebayaku ataupun orang lain.Aku mempunyai rambut hitam legam sebahu,memiliki kisaran tinggi 165cm,dan kata orang orang aku memiliki bentuk kelopak mata yang cantik.Aku merupakan seorang anak tunggal yang tinggal didaerah sekitar Bandung.Aku bersekolah diSMA yang cukup terkenal dan populer didaerahku yaitu SMA Onions.Dulu hobyku hanya seputar membaca buku,makan semua hal yang berkaitan dengan makanan manis,mengoleksi berbagai macam potongan potongan komik keren,dan basket.Satu satunya olahraga yang menyita perhatianku saat ini adalah basket,dalam pikiranku orang yang bermain basket tampak cool dan menarik itu saja,sampai aku bertemu seseorang yang bisa membawaku kedalam dunia gila yang bahkan cuma aku yang menyadarinya

***

Halo! Perkenalkan nama gua Samuel Areston,biasa dipanggil Sam. Gua pacar dari Alice yang sering gangguin dia,Alice lucu kalo lagi marah dan gua suka ngelakuin itu. Gua sering dikira memiliki darah keturunan Eropa karena mata gua berwarna biru laut yang sangat elok,gua memiliki postur tubuh tegap dan tinggi kurang lebih 176cm. Disekolah gua juga tergabung dalam satu ekstrakurikuler yang sama dengan Alice yaitu basket.Dari sanalah gua mulai kenal Alice sampai sekarang,kalo ditanya kenapa milih Alice jawaban gua simpel,karena Alice ngga seperti wanita wanita yang haus akan ketenaran dan popularitas. Alice cantik bahkan gua akuin sangat amat cantik dan ketika gua tau Alice mempunyai dunia yang sama dengan gua maka gua bertekad untuk lebih dekat dengan dia, dan ya satu satunya orang yang berkomentar benar tentang keanehan dunia "gue" cuma dia dan gua yakin dia masuk kedalam kategori jiwa yang sedang gua cari saat ini.

  ***

Ini cerita cuma iseng isengan,jadi jangan tanya next partnya kapan bisa jadi kaga ada,karena semood gua aja upload wkwkw.

Something's to relateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang