"Akh... Yin... Ah... Aww..."desah Ling saat lubang kenikmatannya terus di sodok sodok oleh penis Yin yang besar nan gagah.
Kepala Ling terasa sangat pusing di saat sang dominan terus menerus menyodomi Ling dengan sangat amat brutal dan kasar. Apa lagi saat ini bagian lubangnya terasa sangat perih dan nyeri.
"Agh- Yin... Sakit... Ahhh"ucap Ling.
"Ah.. fuck... Sempit bet anjing..."kata si Yin sambil terus menggerakkan penisnya di lubang Ling.
Ling hanya bisa pasrah dengan permainan Yin saat ini. Dia hanya bisa mendesah dan mendesah.
"AKHHH"semburan sperma Yin sukses mengisi perut Ling.
Begitu pula dengan Ling, Perutnya terasa sangat hangat saat benih benih Yin keluar di dalam sana. Ling juga keluar dan spermanya membasahi perut sang dominan.
Ling terkulai lemas di kasur hotel usai percintaan panasnya bersama Yin. Sementara itu, Yin masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Begitulah kehidupan dari seorang Ling. Dia menjadi seorang pemuas nafsu birahi dari seorang pria muda bernama Yin.
•••
Sekarang Ling sedang singgah di rumah sang sahabat yang bernama Granger. Granger adalah sahabat baik Ling sejak Ling masih berusia 6 tahun. Mereka tidak sengaja bertemu dulu saat naik odong odong di pasar malam.
"Jadi Ling, kau masih sering melakukan 'itu' dengan si Yin?"tanya Granger.
"Iya Gran"jawab Ling.
"Sebenarnya alasan mu pengen jadi pemuas nafsu si Yin apaan sih? Niat bet"tanya Granger.
"Jadi sebenarnya gua suka sama si Yin. Tapi dia sering jaga jarak sama aku. Aku rela jadi apa aja bahkan jadi pemuas nafsunya asal dia tetep deket sama aku"jawab Ling sambil menunduk.
"HAH?! Aku ga salah denger kan? Eh tu cowok play boy loh"kata Granger.
"Hah? Play boy?"tanya Ling bingung.
"Seriusan gatau ya, Yin itu jadi gay dan deketin cowo tuh cuma karena biar dapet 'jatah' doang. Sebenarnya hati dia tuh udah sekeras batu"jelas Granger.
"Menurut aku engga sih. Kita akrab. Dia juga perhatian ke aku"
"Masak sih? Jangan jangan...
Dia juga suka sama kau?!"kata Granger.
"Hai sayang"kata Alucard mengagetkan Granger dan Ling.
"Huff kaget aku. Tumben kok udah selesai kerjanya sayang?"tanya Granger.
"Iya sayang. Tadi dokumennya cuma sedikit doang, jadinya pulang cepet deh. Udah ya aku ke kamar dulu mau ganti baju"
"Oke sayang"
Alucard pun masuk ke kamar.
"Udah dulu ya Gran, aku mau pulang dul- AKH..."kata Ling terpotong karena di bagian lubangnya terasa sangat nyeri.
"Ada apa Ling?"tanya Granger panik.
"Eh... Engga... Cuma sakit aja"
"Si Yin mainnya kasar ya? Udah deh ku antar pake mobilku aja ketimbang kamu jalan kaki"kata Granger sambil membantu Ling berjalan ke mobil.
•••
"Ngh UHUK..."desah Ling ketika penis Yin masuk terlalu dalam ke kerongkongan mulutnya.
"Ah... Mulut mu anget bet anjir"desah Yin kenikmatan.
Mata Ling mulai mengeluarkan air mata layaknya air terjun yang deras.
[Author: sangat hiperbola 😭🗿]
KAMU SEDANG MEMBACA
ʏᴏᴜ ᴀʀᴇ ᴍʏ ʟɪғᴇ 𝟹
Romance〘𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠! 𝐁𝐋〙 ♚ Lanjutan dari You Are My Life S1 dan S2 tapi dengan main ship yang di ubah. 📝Story: "AKHHH"semburan sperma Yin sukses mengisi perut Ling. Begitu pula dengan Ling, Perutnya terasa sangat hangat saat benih benih Yin kel...