"Hyung, apa kau percaya padaku ?"
Yoongi menoleh pada Jungkook yang berada di belakangnya. Ia mendongak.
"Tentu saja, aku selalu percaya padamu." Jawabnya dengan yakin.
Jungkook tersenyum, mengangguk pada member lain, menunjukkan mereka sudah siap untuk aksi berikutnya. Aksi yang cukup beresiko, karena bila ia salah sedikit saja Yoongi akan jatuh terhantam olehnya.
Intro musik yang menghentak mulai terdengar. Setelah hampir tiga jam di atas panggung, tibalah lagu penutup di konser mereka. Wajah lelah dan deru nafas terengah tak menyurutkan semangat mereka.
Jungkook bersiap dengan aksinya. Berkonsentrasi mengikuti ketukan irama musik dari earpiecenya. Ia yang berdiri di atas sebuah balok, melompat di atas kepala Yoongi yang berada di bawahnya.
Mendarat dengan sempurna di depan member lainnya. Memimpin tariannya dan mulai menyanyikan lagunya.
Yeah, yeah
Okay
Run, run (Oh-oh-oh-oh)
Okay, okay, let's go!Nonhyeon 100m uri jari
Hakgyo kkeunnamyeon hoesa calling (ye, ye)
A jigeum baro ttak galgeyo
Jebal jiben bonaeji maseyo
(Oh) gakkeum geunarui kkum kkwo (kkum kkwo)
(Oh) momseorichida nun tteo (nun tteo)
I don't wanna go, go back again
Let's go, let's go, let's go10nyeoneul wait, wait
We from the bottom
I caught you bae, bae
Urin jom ppareum
We seven mate, mates
Jal bwa we got us
Tell me what you wanna
Tell me what you wanna, woah
If we live fast, let us die youngHoneul ssok ppaenochi
Make it move, left and right
Geuge nugudeunji
Make it move, left and right
Du maenbari uri gasollin, yeah, yeah
Ije gaja, are you ready? Yeah, yeah, yeah
Okay, let's go!Run bulletproof, run, yeah, you gotta run (Run, run)
Run bulletproof, run, yeah, you gotta run (Run, run)
Run bulletproof, run, yeah, you gotta run (Run, run)
Run bulletproof, run(Run BTS - BTS)
🐰🐰🐰
"Hoseok hyung, kau terlihat lemas sekali. Kau baik baik saja ?"Hoseok yang tengah duduk bersandar di kursi melihat Jungkook yang berdiri di depan meja makan memegang cup ramen di tangannya.
"Tidak Kook. Badanku masih terasa lelah sekali. Rasanya energiku terkuras habis untuk konser hari ini."
"Kau memang terlalu bersemangat hari ini Seok. Kau berlarian dan melompat dari ujung stage ke ujung lainnya. Jaraknya kan dua kali lipat dari panggung kita biasanya. Wajar kalau kau merasa kelelahan." Sahut Seokjin.
"Ini konser terakhir kita sebelum kita hiatus sebagai grup hyung. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemar setia kita." Pout Hoseok.
"Dan sekarang lihat akibatnya. Kau merasa payah sendiri. Kontrol energimu biasanya yang paling baik di antara kita. Kau berlebihan kali ini. Langsung tidurlah begitu kita pulang ke hotel nanti." Omel Seokjin.
"Baiklah hyung." Jawab Hoseok.
Ia melirik masam Jungkook yang terkekeh mendengar Seokjin mengomelinya.
"Jungkook kau membuat ramen ? Buatkan satu untukku juga ya." Ucap Seokjin.
"Iya hyung." Jawab Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
CODE NAME : BUNNY (Run BTS)
Hành động(book two) dia yang tak boleh terlihat,,, dia yang tak boleh terlibat,,, keberadaannya yang tak pernah ada,,, start : 4 Maret 2023 end :~