setelah mendapat telpon dari sunoo, jake pun segera pergi untuk menjemput sahabatnya tersebut. hal ini bukan hanya sekali atau dua kali saja, jadi jake sudah terbiasa.
“layla yang pinter yaa, kaka mau pergi dulu. ntar kak hee pulang cepet kok.. see u lay”
ucap jake sembari mengecup kening anjing kesayangannya itu.jake, sunoo ,dan sunghoon..telah bersahabat selama 3 tahun, tetapi sifat pelupa dan kebonya sunghoon ga berubah - berubah. itulah yang membuat jake dan sunoo kesal, karena itu sunghoon harus selalu dijemput.
jake pun sampai dirumah sunoo. sunoo yang sedari tadi telah menunggu dipekarangan rumahnya pun langsung menyapanya.
“JAKEEEE! CEPET BANGETTT”
“emang biasanya gua lama?”
“ngga sii.. hehehe. yaudah ayuuu”
mereka pun berangkat, didalam mobil sunoo kembali menelpon sunghoon.. ia berharap kali ini ada jawaban.
kringg kringg kringg
“ya noo? gua udah siap nihh..bentar lagi otw, seriusssss dah”
“ga usah hoon, gue lagi jalan kesana sama si jake”
“hah, jake? loh dia tau? ”
“ngga, gue yang minta temenin dia. lo lama banget si anjir, ga tahan gue jadinya.”
“hehe sorry.. oke gua tunggu ya”
mampus dah gua jadi bahan ceng cengan ini mah..
pikir hoon.
______________________________________
beberapa menit kemudian..
bunyi klakson mobil terdengar dari luar rumah sunghoon, iya pun dengan sigap memakai jaket dan pergi keluar.
“bye gaeul!”
woorf“akhirnya tuh orang pergi”
jawab gaeul.“OI! udah nyampe aja lo”
“y, gc dah hoon.. kita nyari petshopnya aja belum tentu mereka jual kucing”“sorry noo, gua cape banget kemarin”
“hadeh, alasan”
saut jake.“ngomong lagi gua tampol lo ya”
hoon pun segera masuk kedalam mobil.
jake pun hanya tertawa.
“jadi lo mau adopt kucing hoon?”“ya.. gitu deh, gaeul kasian kesepian dirumah”
“gaeul apa lo nih? wkwk”“anjing”
“EH! UDAH LAHHH INI UDAH SOREEE, PETSHOPNYA JAUH TAU GA. LO LAGIAN JANJIAN JAM BERAPA, SIAP SIAP JAM BERAPA.. HH!”
ucap sunoo.mereka berdua pun langsung diam mendengar omelan sunoo, dan segera mencap gas.
“eh, dari pada nyari nyari di petshop yang belum pasti jual kucing atau ngga... gimana kalo ke rs kaka gua aja? kayanya sih waktu itu dia bilang, kucing yang di buang trus dia ambil. kali aja bisa lo adopt hoon. gimana?? tapi gue ga tau ya kondisinya sekarang,
soalnya pas gue liat photonya sih kasihan..”
“astagaaa, gue baru inget kakak lo dokter hewaannn. gue mau liat photonya dong jakeee, ada gaa?”“ada nihh, bentar.. nih dia noo.”
“hah.. ko..CANTIK BEGINI DIBUANG? itu luka bagian mata doang kali.. ownernya gimana sih!”“iya gitu deh, kan lo tau banyak orang pengen bagusnya aja... kalo udah rusak ya dibuang”
saat mendengar perkataan jake, sunoo pun merasa sedih.. karna itu benar adanya. banyak orang yang memelihara hewan hanya karna tampilannya yang lucu, halus dan menggemaskan. mereka lupa bahwa hewan juga mahluk hidup, selain bisa merasakan sakit, mereka juga butuh perhatian, dan juga kasih sayang.sunghoon yang sedari tadi mendengar pun paham betul apa yang jake katakan. ia juga ingin melihat tampilan kucing yang mereka bicarakan dari tadi. kucing yang akan menjadi miliknya.
“mana sini, gua juga mau liat”
“nihhh!”
jawab sunoo sembari memberi handphone jake ke hoon.sunghoon menatap dalam photo itu, benar kata sunoo.. bagaimana bisa dia dibuang hanya karna luka itu? kucingnya sangat cantik,walaupun badannya kurus seperti tidak dikasih makan seminggu penuh, dan luka yang ada dimatanya.. kecantikan itu masih lekat ... ia pun segera menyetujuinya.
“yaudah jake, langsung aja ke kita ke kaka lo” ucapnya.
sunoo dan jake pun tersenyum melihat sunghoon menyetujuinya. selain perjalanannya menjadi cepat, sepertinya kucing itu akan segera mendapatkan rumah baru.
mereka pun telah sampai dan segera memasuki rumah sakit milik kakaknya jake, kak hee.
“yo broo, wassup”
“loh dek, tumben kesini?”
“iya ini temen aku mau liat si kucing item”“ohh.. nih dia lagi tidura--n. LOH? aduhh, dia udah ngelendot. hahaha”
setelah mereka memasuki rumah sakit, jake dan sunoo lebih dulu masuk sebelum sunghoon. tiba tiba dia merinding, merasa sesuatu telah melewati kakinya. saat iya lihat kebawah, ada buntelan kapas berwarna hitam telah membaringkan badannya tepat di kaki sunghoon. jantung hoon rasanya mau copot, tetapi sebelum ia berteriak.. mata indah itu menatap matanya, seakan akan meminta untuk dibawa pulang.kenyataanya..
“huumm, kak hee bakalan pulang cepet ya.. ”
seperti biasanya ia membaringkan badannya tepat disamping heeseung. tetapi sore itu berbeda..SIAPA COWO GANTENG ITU!?
ya kali dia diem aja wkwkw
______________________________________
HAI! MAAF BANGET KALO NGGA JELAS😭💗
SEMOGA SUKAKKKK, TUNGGUIN TERUS YA CERITANYA☺🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life || WONJAY
Fanfictionhanya kisah percintaan seekor kucing dengan seekor kucing lainnya, yang ternyata kucing kekasih majikannya sendiri. TW// BROMANCE yaaa~ MAIN PAIR WONJAY & SUNGSUN and another Enhypen Member♡♡♡