pada suatu malam di rumah keluarga park, hanya ada remaja laki - laki seorang diri, yang sedari tadi menatap layar handphone-nya.
ia merasa kesepian dikarenakan kedua orang tuanya sedang pergi keluar kota karna urusan bisnis. malam ini terasa sangat sepi, ia butuh seseorang untuk menemaninya selain gaeul anjing kesayangnya yang sedang merengek, sepertinya ia juga butuh teman seperti sunghoon. tiba - tiba terlintas dipikiran hoon..
“apa gua adopt kucing aja ya buat nemenin gaeul?”
sunghoon pun langsung melihat konten - konten kucing di TikTok. tak terasa sudah 1 jam ia hanya melihat video kucing yang menggemaskan itu.
“anjir. udah jam 11 aja, tapi kayanya boleh juga kalo gua adopt.”
ia pun segera mengenelpon sahabat karibnya, sunoo. kenapa harus sunoo? karna sunoo memiliki 2 ekor kucing. sunghoon pikir, pasti sunoo bisa bantu dia lebih banyak tentang hewan menggemas kan itu, tetapi sepertinya sunghoon lupa bahwa ini sudah hampir tengah malam.
tringg tringg tringg
“APAAN SIH HOON, LO GA LIAT INI JAM BERAPA? JAM 11 HOON! GUE UDAH TIDUR, LO KENAPA SII???”
kuping sunghoon rasanya sangat pengang, ia lupa bahwa suara sunoo sangat nyaring seperti toa. apalagi saat dia meninggikan suaranya.
“hhh.. demi kucing” pikir sunghoon
“sorry noo, gua excited banget soalnya. gua kira lo belum tidur, biasanya kan nonton drakor dulu hehe”
sunoo pun segera menjawab
“ya drakor yang gue tonton bukan jadwalnya update, lagian lo tumbenan nelpon gue jam segini. excited kenapa lo?”
“gua mau adopt kucing noo, soalnya-”
belum selesai berbicara, ucapan sunghoon terpotong dikarenakan sunoo tidak percaya akan hal ini, ia tak menyangka sahabatnya itu akan mengadopt seekor kucing.
“HAH, LO SERIUS!?.. bukannya lo ga suka sama kucing?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life || WONJAY
Fanfictionhanya kisah percintaan seekor kucing dengan seekor kucing lainnya, yang ternyata kucing kekasih majikannya sendiri. TW// BROMANCE yaaa~ MAIN PAIR WONJAY & SUNGSUN and another Enhypen Member♡♡♡