⟨🥂⟩Obsessed [B.halilintar × Reader]

1.7K 112 17
                                    

»-«-»-«

[Note]

Soo, karna mungkin ada beberapa dari kalian ada yang gak suka sama cerita/merasa terganggu/merasa tak nyaman sedikit.

Jadinya gw revisi semua, tapi alur nya masih tetep sama kok, cuman nama (NB!name) Ama (M!name) aja yang gw hapus.

Jadi, sorry nih ya kalau emang ada yang suka ama nama (NB!name) atau (M!name), gw terpaksa nge-hapus aja. Karna ada beberapa alasan dan gak bakal gw sebutin.

Dan pada akhirnya gw memutuskan untuk balik lagi kayak dulu aja, yaitu pakai nama (name) kek biasa dan gender nya cewek. Dan karakter (name) nya pakai karakter di Boboiboy galaxy×Reader yang gw bikin ulang/Rombak ⬇️

(Gw harap kalian suka sih 🗿🙏🏻..)

Oh satu lagi, alur tetep gw bikin secara acak dari ide gw yang random

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oh satu lagi, alur tetep gw bikin secara acak dari ide gw yang random. Jadi kalau kalian gak suka Ama salah satu Chapter bikinan gw, kalian bisa kok nge-skip dan baca yang lain ;-; kan watashi gak ngelarang.

Andddd btw~

paling scane romantis/UwU di Book ini cuman:

1. ngelus-ngelus kepala
2. peluk
3. cubit pipi
4. nge-roasting/ngejek satu sama lain.g.y.g
5. saling ngebacot/Ribut cuman buat dapetin perhatian
6. cium kening+pipi (kalau dah sah/tema nya dah nikah)
7. Kabedon

Dah sih itu doang scane romantis/UwU nya, gw gak mao Ampe ke umur paling atas di Book ini (Jan paksa watashi buat bikin kek gitu, soalnya pasti ujung-ujungnya jatuh ke cringe+abal²+gw nya yang emang gak seneng bikin itu)

Oh satu lagi, kalau Book ini gw lama upload nya itu ada tiga kemungkinan.

🐚⟩Pertama, Gw nya sibuk+lagi stress real life (sering).

🐚⟩Kedua, Gw nya Males (ini sih biasanya di Book yang lain -,-).

🐚⟩Ketiga, Gw nya gak ada ide sama sekali ಥ‿ಥ (ada sih ide nya, tapi nyusun kata-kata nya+konflik nya doang yang susah).

»-«-»-«

Obsessed
[B.halilintar × Reader]

»-«-»-«

Sudut pandang B.halilintar

Sudah berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan aku terus mengalami nya. Gw bahkan hampir tak habis pikir dengan orang ini.

Kenapa dia selalu ada di mana-mana ketika gw ada di suatu tempat.

Mau itu di kelas, di perpustakaan, di kantin, di taman kota, kedai tok aba, di jalan, kompleks, dan masih banyak lagi kecuali di dalam rumah gw/Boel/Bofu/reverse/lunar.

Boboiboy×Reader oneshot [S2] [Tidak Lanjut? Idk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang