📻###....
"𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒕 𝒅𝒂𝒕𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊 𝑨𝒄𝒂𝒅𝒆𝒎𝒚 𝑶𝒇 𝑴𝒂𝒈𝒊𝒄!
𝒕𝒆𝒎𝒑𝒂𝒕 𝒅𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒎𝒖𝒓𝒊𝒅-𝒎𝒖𝒓𝒊𝒅 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒂𝒋𝒂𝒓 𝒐𝒍𝒆𝒉 𝒈𝒖𝒓𝒖-𝒈𝒖𝒓𝒖 𝒑𝒓𝒐𝒇𝒇𝒆𝒔𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍.
𝑫𝒊𝒍𝒆𝒏𝒈𝒌𝒂𝒑𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒇𝒂𝒔𝒊𝒍𝒊𝒕𝒂𝒔 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒌𝒖𝒂𝒍𝒊𝒕𝒂𝒔, 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒂𝒏𝒅𝒂 𝒑𝒂𝒔𝒕𝒊 𝒏𝒚𝒂𝒎𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒍𝒂𝒋𝒂𝒓 𝒅𝒊𝒔𝒊𝒏𝒊-"𝗕𝗥𝗔𝗔𝗔𝗞𝗞𝗞
Suara radio tersebut terputus karena ada orang yang melempar nya hingga hancur.
Dia adalah tokoh utama kita dicerita ini yaitu 𝐍𝐮𝐬𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚"Tch, nyaman apanya, aku tersiksa di academy ini!"
Kesal Nusantara.Apa yang dikatakan oleh radio itu adalah kebohongan yang 𝖻𝖾𝗌𝖺𝗋.
Nyaman di academy itu? 𝐓𝐈𝐃𝐀𝐊!,
dia bahkan tersiksa disana.Banyak gosip yang beredar tentang 𝖠𝖼𝖺𝖽𝖾𝗆𝗒 𝖮𝖿 𝖬𝖺𝗀𝗂𝖼, bahwa academy tersebut adalah tempat untuk belajar sihir terbaik didunia.
Selain fasilitas, peraturan disana juga ketat sehingga pembullyan akan sangat mustahil terjadi diacademy tersebut-Katanya...
Tapi ternyata disana tak seperti gosip orang-𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀.
Nyatanya...
Banyak kecurangan disana, yang lemah akan dibully, yang kuat akan berkuasa disana.Ngomong-𝗇𝗀𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀 soal dibully, Nusantara adalah salah satu 𝖼𝗈𝗎𝗇𝗍𝗋𝗒 yang dibully disana.
Dia dibully karena lemah, sangking lemah nya dia bahkan tak bisa mengendalikan sapu terbang yang merupakan sihir yang paling dasar.
Dia tak berbakat 𝖽𝗂 𝖺cademik maupun atletik.
Dia merupakan country yang paling lemah sehingga menjadi sasaran para pembully.🗣️ 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑡𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑝𝑜𝑟?
Oh percaya lah, Nusantara sudah melapor ke guru-guru bahkan kepada ayah nya yang merupakan guru juga disana. tetapi tetap nihil, tak ada yang percaya kepada nya.
"Kalau tau akan seperti ini nasib ku, LEBIH BAIK AKU TAK MEMOHON PADA PAK TUA ITU UNTUK BELAJAR DISANA!!!" teriak Nusantara sambil berguling-guling dikasur nya.
Dia sudah sangat kesal, dan sangat depresi.
Dia selalu berpikir,
'𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘤𝘢𝘳𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘯𝘦𝘳𝘢𝘬𝘢 𝘪𝘵𝘶?'
Itulah yang selalu dipikirkannya."Hiks... K-kak, kakak kapan pul-ang...
Nusa... M-mau pul-ang..."
Isak tangis Nusantara, dia sudah sangat kesal hingga dia menangis."Kenapa aku hiks, mau m-memohon... Hiks.. kepadanya Hiks..."
"𝗸𝗮𝘂 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗹𝗮𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿 𝗷𝗮𝗻𝗷𝗶 𝗺𝘂, 𝗔𝘀𝗲𝗮𝗻..."
Cringe? Tau... Tau kok ( ゚இ‸இ゚)゚
𝖽𝗂𝗍𝗎𝗇𝗀𝗀𝗎 𝗒𝖺 𝖼𝗁𝖺𝗉𝗍𝖾𝗋 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗇𝗃𝗎𝗍 𝗇𝗒𝖺
(●’◡’●)ノ308 k͜͡a͜͡t͜͡a͜͡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐕𝐈𝐋𝐋𝐀𝐈𝐍 𝐇𝐄𝐀𝐑𝐓
Fantasy𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏𝐃𝐀𝐓𝐄! 𝐒𝐋𝐎𝐖 𝐔𝐏𝐃𝐀𝐓𝐄! 𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈𓈈 ୧📞𝐆𝐞𝐧𝐫𝐞 ୭̥ : Kingdom, action, magic, and (slightly romantic) __________________________________ ❝Karakter yang jahat dan kejam yang biasanya bisa kita temui di novel-novel...