Catatan

74 11 5
                                    

Catatan

Halo,ini Michel...

Lupa,Michel bakal ngejelasin perihal pengiriman CSI atau Sponsor Selection/pemilihan pendukung itu

Jadi,disitu kalian bebas pilih yg mana saja

Tapi,Michel bakal kasih itu secara acak,ada yg mendapat 2 pilihan,3 pilihan,dan 4 pilihan

Dan Sponsor Selection itu kebanyakan Michel mengambil dari Tokoh Tokoh yg berpengaruh yg benar benar ada di dunia nyata maupun legenda setempat(kebanyakan Chinese)

Dan yah,sudah ada beberapa yg sudah memilih sponsornya dan selamat bergabung

-----------------------------------------------------------

Han_jinji
[Eminent Scientist of the Northern Song Dynasty] (Shen Kuo,ilmuan terkemuka)

@z-channeru
[The Inventor of Anesthesia] (Bian Que,si dokter ajaib)

KalifaHidemy
[Qin Dynasty's First Prime Minister] (Li Si,perdana menteri pertama)

ebil1337
[The Great Legendary Revolusioner of Canton] (Wong Fei Hung,jagoan Kung Fu legendaris sekaligus terkenal anak jurus Tendangan Tanpa Bayangan dan Raja Barongsai/Liong)
(Untuk Ebil,siapapun segera setel lagu perjuangan yg lejen di atas)

iceofficialstudio
[Snow Lady,Queen of Yokai] (Yuki onna,yokai wanita salju legendaris)

Hazel-Cyrus
[Spirit of Faith and Snow] (Shelegiel,malaikat pengatur salju)

Lucia_Alexandrite
[The Greatess Ancient Chinese Doctor] (Zhang Zhongji,tabid China kuno paling terkenal)

RACHREL
[The 17th Fallen Angel of the Grigori] (Sathariel,malaikat penipu,pengintai ke-17 dari 20 pemimpin di 200 malaikat)

Tsabitah_06
[The Virtuous Empress Wendeshunsheng] (Permaisuri Zhangsun,istri berbudi luhur)

Resitafitri
[The Mother of Rain and Font of Life] (Matariel, malaikat pengatur hujan di dunia)

Lyvista_
[The Master of Wuzuquan Matrial Arts] (Lo Ban Teng/Lu Wan Ding,ahli seno bela diri Wuzuquan di Indonesia)

ErinaKyo
[Mizongyi Martial Arts Practitioner,National Hero] (Huo Yuan Jia,seorang praktisi ilmu bela diri Mizongyi dan juga dikenal sebagai pahlawan Cina pada masa akhir pemerintahan Dinasti Qing)

Area_0206
[Reputable Doctor of the Eastern Han Dynasty](Hua Tou,dokter/tabid legendaris)

(Halaman ini bakal bertambah jika orangnya sudah memilih Sponsor Selectionnya)

-----------------------------------------------------------

Castnya belum Michel tutup ya,cuman catatan doang

Oke,itu saja yg Michel mau sampaikan

Bye~

[CLOSED]SansSMP : Season 2 Cast CharactersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang