🤮🤮🤮🤮🤮
"Sayang kamu kenapa".
"Chan aku ggak kuat Chan perut aku rasanya sakit banget."
🤮🤮🤮🤮🤮
"Sayang sebaiknya kita ke rumah sakit ya, aku ggak mau terjadi apa² sama kamu sayang."
"Ggak Chan lebih baik aku.....(hyunjin udah mulas lemas)😓sebaik aku istirahat di rumah aja...😓😓😓Chan."
Bruk**
Hyunie sayangHyunjin pingsan dan bangchan panik
"
Hyunie sayang kamu pasti akan baik² saja ."
(Bangchan mengemudi dengan kecepatan penuh, dia tidak memperdulikan pengendara lain yang dia pikirkan hanyalah Hyunie nya)Rumah sakit Seoul
"Gimana dok keadaan istri saya,apakah terjadi sesuatu pada istri saya dok."
"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan Mr Chan."
"Selamat mr.chan istri anda hamil dan usia kandungan istri anda masih 2 minggu.gejala kehamilan 2 Minggu menyebabkan Mual atau morning sickness jadi tanda awal kehamilan yang sering dialami oleh istri anda. Kondisi itu bisa terjadi kapan saja dan akan berkurang saat kandungan berusia trimester awal. Sampai saat ini, belum bisa ditentukan penyebab mual. Namun, bisa jadi hal itu disebabkan karena perubahan hormon selama hamil.""Mrs.hyunjin keguguran terjadi pada usia kehamilan di bawah 20 minggu. Jadi, kalau masih awal-awal kehamilan, misalnya 2-4 minggu, bisa saja terjadi, anda harus hati² dengan kandungan anda Mrs.hyunjin."
"Baiklah dok saya akan semaksimal mungkin menjaga kandungan saya ini dok."🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunchan 👉 Mommy Hyunnie & Daddy Chan
RomanceHwang hyunjin 👉mommy hyunie Christopher Bangchan 👉Daddy Chan Yang jeongin 👉Ayen👉Mommy Hyunie and Daddy chan's only child