BERAPA LAMA AQ NINGGALIN KALIAN??? WAAHH MAAP BGT YAA :(((
Skrg aq balik dan jelas dengan lanjutan cerita para bobrok iniii
//prok²
Author gmw basa-basi lgi jdi GASKEUN LANJOOTTT________________________
"Woi kok kita ke spawn ny disini :) "
"Gtau sial ini tempat isinya batu semua 🗿"Anak² yg lombanya di dunia digital malah tiba nya di lahan penuh batu, gatau lahan siapa itu.
Siapa yg ngeh, tau tau Kiyoshiro ini nyasar dan malah ikut mereka yg lomba di luar.
Kiyoshiro asik ngumpet terus nonton animeejjj😱😱
Yg lain fokus sama lombanyaHaru: Om siap² ya om nyanyinya
Takuya: Hooh
Haru: Jgn hoah hooh doang, yg btul :(
Takuya: IMYAAAHHH :)))))Udah berharap lomba nyanyi duluan, tau nya yg lomba duluan lomba... apalah pokoknya agama. Ustadz lgsg seneng, ketar ketir, bahagia deh pokoknya.
Sama dengan Yuujin, dia berdoa bisa membuat semua org taubat (MasyaAllah impiannya).LOMBA KULTUM MONGGO NAEK KE PANGGUNG, 1 VS 1, DEBAT PERSOALAN AGAMA, KITA SAMBOT KEDUA USTADZ KITAAA
Semua tepuk tangan, walau mereka tau nanti mereka g akan paham sama apa yang mereka omongin. Kecuali (readers) yang paling paham tentang agama tpi ga diamalin (astaghfirullahalazim 😀)
Mereka jg bingung, yang betul ini debat atau kultum biasa. Tpi mereka lebih milih debat sihKedua ustadz itu lgsg naik ke panggung, duduk, dh siap untuk debat.
Yang jadi juri lomba ini Bu Miper (Mimi🙏🏻)
G lama kemudian lomba lgsg dimulaiBu Mimi: Topik pertama, Ghibah! Silahkan kepada perwakilan DBA untuk memulai debat👏🏻👏🏻
Semua langsung tertampar, apalagi (readers) yang paling hobi ber ghibah.
Ustadz langsung mengambil mic, siap² mulai.ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB!!!!
Waalaikumsalam wr. wb...
_________________________
Sedangkan yang lomba di sekolah masih sgt sgt tertekan. Lomba masak DBA kalah, telor yang Ruki masak gosong gara ngurusin piring pecah. Chu² jelly buatan Eri basi dadakan, mungkin salah bahan. Wajar Unryuujin menang, org dia masaknya junkfood semua.
Abis itu mereka pergi liat lomba judi yang baru mulai, yang nonton jg mayan rame.Daemon: Ketemu 3, duit sini.
Ken: Maaf ya, gw nemu 5. 100 rebu.Semua langsung teriak², berdoa semoga kali ini DBA yg menang. Apalagi Eri, teriaknya ga ketulungan, ga terima kalah lomba masak.
Daemon: Ini ada lagi lohh~ 150 rebu!
Ken: Lo buta? Nih ada lagi. 200 rebu.Yang nonton greget, kadang Daemon yg bokek, kadang Ken yg bokek. Duo otak syaiton ni emg ga baik ditaro di ronde awal.
Pak Koshirou aj greget nya minta ampun, sampe gigitin kuku gt.
Anak² judi yg lain yg nonton ketar ketir, tkut kalah tpi yakin bgt menang. Apa ya, gjls deh pokoknya
15 menit kemudian, hasilnya malah seri.
Terpaksa ronde penentuanDaemon: Gege boi, kaya ya lo
Ken: Brsk dh diem aj.
Pak Koshirou: OK, KALI INI PENENTUAN, KITA ACAK DLUPak Koshirou ini ngacak nya bukan main, diacak sampe betul² susah ditemuin.
Menurut penonton, gtau klo buat 2 anak itu susah apa ngga.Ken: Ketemu 5.
Daemon: Ada lagi nih
Ken: Buta, ad lgi kok malah g diambil.
Daemon: Njerrr
KAMU SEDANG MEMBACA
Digimon All Bobrok [Digimon x Reader]
HumorDi sebuah sekolah yg gaada akhlaknya bernama Digital Akhlakless Academy, ada 7 keturunan hyumen yg tidak berakhlak. Hobi mereka sangat tydack masok akal:v Pelajaran disana tidak masuk akal juga:v makhluk penghuni sekolah itu juga TydAcK mAsUk aKaL...