Chapter 1

700 60 4
                                    

Seorang anak kecil berlari di gelapnya malam tanpa tujuan apapun dalam keadaan basah kuyup karena hujan . Anak itu berlari sambil menangis .

Anak itu adalah Vinsmoke Sanji . Dia berlari menuju ke arah tebing yang di bawahnya ada air sungai yang mengalir deras karena hujan . Sanji berdiri di dekat tebing itu dan melihat ke bawah , ia meneguk ludahnya kasar .

Semenjak ia lahir ayah nya tidak pernah memperdulikannya , dia selalu di siksa oleh kedua kakak lelakinya . Tapi iya tidak membantah mereka . Walaupun ayahnya tak menyukainya ia masih memiliki seorang ibu yang sangat menyayanginya . Ibunya berada di rumah sakit , ibunya memiliki penyakit yang tidak di ketahui Sanji .

Namun , beberapa bulan kemudian saat ia datang ke rumah sakit untuk melihat keadaan ibunya , ia terkejut karena mengetahui kabar bahwa ibunya meninggal dunia .

Semenjak saat itu perlakuan kakak'nya terhadap nya semakin keterlaluan . Sehingga di suatu malam kakak perempuannya yang bernama  Vinsmoke Reiju menyuruh Sanji agar ia pergi dari rumah , Reiju tidak ingin Sanji disiksa terus menerus oleh kedua saudaranya , jadi ia menyuruh Sanji untuk pergi meninggal kan rumah tanpa membawa apapun.

Mengingat perkataan kakak perempuannya Sanji pun langsung berlari hingga ia berdiri di tebing sungai itu . Dia tidak ingin hidup lagi , dia tidak punya harapan untuk bertahan hidup lagi . Hingga akhirnya ia memutus kan untuk loncat dari tebing itu

Disaat itu pula ada seseorang pria berperawakan tinggi dan tegap . Dia melihat Sanji yang melompat ke tebing itu . Saat Sanji sudah melompat ke tebing itu dan menceburkan diri ke sungai , pria itu langsung berlari dan menyelamatkan Sanji yang sudah tak sadarkan diri dan membawanya pulang kerumahnya . 

~~~~~~£~~~~~~

Ke esokan paginya Sanji terbangun dan melihat tempat yang asing baginya , ia berpikir bahwa ia sudah ada di surga / alam baka . Sehingga sebuah suara menyadarkan nya .

" Kau sudah bangun bocah " ucap lelaki itu .

Sanji tekejut dan mengatakan .
" Kau siapa ? " Sanji

Pria itu memperkenal kan dirinya .
" Nama ku adalah zeff , bocah kau harus sopan terhadap orang yang menolong mu . " Zeff

Setelah zeff mengatakan itu ia bertanya .

" Mengapa kau menolong ku ? Aku tidak ingin hidup di dunia yang kejam ini , ayah ku bahkan tak menginginkan aku" ucap Sanji sambil menangis .

" Tidak ada alasan untuk aku menolong mu . Ketahuilah dunia memang kejam karena itu kau harus hidup untuk membuktikan kepada semua orang bahwa kau bisa bertahan tanpa harus bergantung orang lain " ucap zeff.

Mendengar perkataan zeff , Sanji langsung terdiam . Lalu , zeff memberikan sup hangat yang ia buat untuk Sanji .

" Makanlah , kau pasti lapar . Aku membuatkan sup ini khusus untuk mu . " Ucap zeff

Mendengar perkataan itu Sanji langsung memakan sup itu dengan lahap . Lalu ia mengatakan " sup nya sungguh enak . Kakek tua tolong ajarkan aku caranya memasak , aku ingin menjadi koki terbaik di dunia . " Ucap Sanji

" Hei bocah kau sangat tidak sopan mengatakan itu kepada orang yang lebih tua . " Ucap zeff

" Baiklah aku akan mengajarkan mu caranya memasak , aku juga seorang koki . Kalau kau ingin belajar memasak kau harus sembuh dulu . " Zeff

" Benarkah . Baik lah aku akan sembuh lalu aku akan belajar memasak dan menjadi koki yang hebat . Hahahaha . " Sanji

" Terima kasih kakek sialan " Sanji

Setelah mengatakan itu , ia langsung tertidur di kamar zeff . Zeff yang melihat itu hanya tersenyum , ia memang sudah membangun restoran yang ia miliki walau tidak terlalu besar Karna baru saja di bangun . Dia juga belum mendapatkan karyawan untuk restoran yang ia bangun .

Semenjak saat itu Sanji terus belajar memasak agar menjadi koki yang hebat .






Janga lupa vote ya ...
Jangan di  tiru atau copy cerita saya .

The Perfect KokiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang