Kini di rooftop universitas, Taehyung sedang menikmati angin yg kini tengah menerpa kulitnya. Sambil memejamkan mata, tiba tiba ada sepasang tangan kekar yang memeluk pinggang rampingnya. Hingga membuatnya sedikit kaget namun kembali tersenyum ketika ia tau siapa pelakunya.
" Kau sedang apa sayang?"
" Astaga ggukie kau mengejutkan ku saja!"
" Kau belum menjawab pertanyaan ku sayang"
Taehyung berbalik dan kini menatap kekasih tampanya itu. Lalu tangannya ia bawa untuk mengelus rahang wajah sang kekasih yg terlihat tampan.
" Aku hanya ingin menikmati waktu ggukie, tempat ini membuatku tenang. Terlebih lagi di sini juga jarang di datangi orang." Taehyung membawa kepalanya bersandar di dada bidang sang kekasih, yg dengan senang hati jeongguk terima. Menghirup aroma tubuh sang kekasih merupakan candu tersendiri baginya
" Sampai kapan kau ingin terlibat dalam rencana ku sayang? Aku tidak tahan melihatmu berdekatan dengan si kaparat itu."
" Aku melakukan semua ini atas kemauan ku sendiri ggukie. Lagi pula aku tak bisa membiarkan mu melakukan nya sendiri,, kemanapun kau pergi Taetae akan selalu bersama mu" Taehyung kini tersenyum dan mendongak menatap jeongguk, jeongguk yg mendengar ucapan sang kekasih kini lebih memilih mengeratkan pelukannya.
" Mmm,,,seperti rencana mu baby. Kita akan membiarkan si bajingan itu terpikat terlebih dahulu padamu... Kita lihat sampai sejauh mana dia bisa bersembunyi.."
Taehyung mengangguk " ggukie hanya tinggal menyaksikan semua permainan ini ,,,biar taetae yg menjalankan rencananya. Karna tidak ada yg bisa menolak pesona Kim Taehyung!" Bangganya.
Jeongguk tersenyum lalu mengecup pipi si manis yg kini ada dalam dekapannya.
" Setelah rencana itu berhasil baru kita akan melakukan rencana kedua.." sambungnyaSaat tengah asik dengan sang kekasih, tiba tiba ponsel jeongguk bergetar dan ada panggilan masuk. Tertara dengan nama 'Lucas' sebelum menjawab ia sempat mengecup surai madu Taehyung terlebih dahulu.
"Ya, katakanlah?"
"Tuan muda ,saya ingin memberitahu anda, senjata kita yg berada di lokasi Markas Gangnam tiba tiba hilang tuan. Dan setelah kami mencari tahu ternyata anak buah dari kai yg melakukan nya tuan." Tegas Lucas
" Mmm,,,aku mempercayai kinerjamu Lucas, maka dari itu bunuh mereka semua jangan sampai ada yg tersisa!!!.
Dan ya, bawa adik si bajingan itu hidup hidup ke markas karna aku memiliki sebuah rencana!"" Baik tuan,,,keinginan anda merupakan perintah untuk saya."
Tut
ia mematikan ponselnya sepihak setelah menerima jawaban Lucas .ucapan tegas Lucas membawa merupakan kesenangan bagi jeongguk. Lucas merupakan mata mata yg berkedok bodyguard yg slalu dia andalkan dalam misi apapun.
Taehyung menatap kekasihnya kini yg terlihat sedang menyusun rencana dalam pikirannya.
" Apa rencana mu ggukie??kenapa kau terlihat senang?"
Senyum jeongguk pun terukir dan menatap sangkekasih dengan tatapan lembut " kau tenang saja sayang, kau mungkin akan menyukai rencana ku kali ini,,,jadi sekarang jangan terlalu banyak berfikir, pejamkanlah mata hezel indahmu baby kau butuh istirahat setelah melewati hari yg begitu sulit ini.."
Taehyung memilih mengangguk, jeongguk tak pernah membuat nya kecewa dalam segi rencana apapun yg kekasih nya itu buat.
"Baiklah,, tapi jangan tinggalkan aku. Aku lelah skali dan membutuhkan pelukan hangat""Mmm tidurlah,, ku pastikan tidak ada yg bisa menggangu tidurmu"
Setelah mendengar itu, Tae memilih memejamkan mata nya dan tertidur dengan lelap di pelukan sang kekasih
Jgn lupa vote and komen guys,:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mafia Lord (kookv)
Actionkadang orang di sekitarnya berfikir apakah dia pantas di sebut sebagai manusia? memiliki sifat iblis tiada duanya terkenal dgn sikap dingin dan sadisnya membuat semua orang takut akan kekuasaan nya. dia adalah jeon jungkook/jeongguk yg dikenal dgn s...