01

912 94 4
                                    

Hai guys:) Jgn Lupa Vote and komen;)
Happy reading...*













Jeon jeongguk Namanya. Mungkin biasa saja, namun orangnya tidak. Bagaimana tidak?
Karna pemilik nama dengan marga jeon itu seorang raja mafia yang paling di takuti. Bahkan jikapun pemerintah ingin menangkap mereka itu pasti akan sangat sulit karna organisasi yg di pegang jeongguk merupakan organisasi mafia yg bekerja sama dengan para pasukan khusus tentara angkatan darat maupun laut dalam tujuan perlindungan.

        Nama organisasi mafia yg di pegang jeongguk/MR.JK ini adalah black dragon ( organisasi mafia terkuat dan terkejam yg memiliki sifat bruntall)

       Hari ini tepatnya di big hit university sedang terjadi kericuhan pasalnya ada mahasiswa baru yang datang siapalagi kalau bukan jeongguk yg datang bersama tim intinya untuk menjalankan misinya yaitu membunuh salah satu musuh bebuyutan nya yang kini sedang menyamar di big hit university agar keberadaannya tidak diketahui oleh para musuh. Maka dari itu jeongguk datang bersama timnya datang untuk melancarkan aksi nya dengan kedok mahasiswa baru.

       Mereka masuk ke ruang para dosen.setelah mendapatkan izin dan menjalankan proses nya, akhirnya mereka di bawa ke kelas. Seketika kelas yang ribut jadi senyap, semua orang mengarahkan atensi mereka ke depan dan menatap para murid baru.
" Silahkan perkenalkan diri kalian"ucap Ms.hana
"Annyeong haseo Kim namjoon amnida"
""Annyeong haseo Jung hoseok amnida"
"Annyeong haseo park Jimin amnida"
"Jeon jeongguk" singkat padat dan jelas. Semua orang di kelas itu rusuh dan mulai mengagumi mereka " aaa..jeon jeongguk!!kau sangat tampan!! Trial para siswi dan para uke. " Lihat lah mereka benar benar keren!! Astaga mereka telah membuatku jatuh cinta" sahut yg lain.
Jeongguk hanya menatap mereka datar dan tanpa minat tapi mereka semua malah terpesona.
" Baiklah,kalian silahkan duduk di tempat yg telah di sediakan " ucap ms. Hana " Nee" jawab mereka. " Baiklah materi hari ini adala_

Tok
Tok
Tok
Ucapan mis Hana Ter potong karna ada wakil dekan yg tiba tiba datang. Ms Hana menghampiri nnya entah apa yg mereka bicarakan. Namun setelah itu beliau kembali masuk dan membawa dua mahasiswa(Uke) baru yang amat manis. Satunya berkulit putih pucat dan yg satunya lagi katakanlan sempurna bak Aprodite.manis dan menggemaskan

" Silahkan perkenalkan Nama kalian"ucap ms.hana, sementara jeongguk menatap salah satu dari dua orang yg berdiri di depan sana dengan tatapan yg sulit untuk di artikan.
"Min yoongi Amnida" Yoongi a.k.a Suga
" Kim Taehyung Amnida.." ucap Taehyung dengan tatapan tak lepas dari orang yang bermanik hitam pekat dan setajam elang yg duduk di belakang sana yg juga tengah menatapnya, Merekapun saling tersenyum iblis











" MARI KITA MULAI PERMAINAN INI BERSAMA SAYANG!" Batin jeongguk

"TERNYATA KAU JUGA SUDAH MULAI MELANCARKAN AKSIMU..." Batinn V, Mereka pun bersmirk:/














Hai* kali ini aku sengaja nulisnya pendek karna ini baru awalnya, selain itu aku juga butuh support/dukungan kalian karna pliss mikir ide sama jalan cerita itu susah :( jadi Jangan lupa vote karna suara kalian yg bakal nentuin part selanjutnya bakal lanjut atau tidak:) inget! Jgn lupa komen.
SEE U...

My Mafia Lord (kookv)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang