sick

267 13 2
                                    

MAAF YA,AKU LUPA UP MWEHEE

. . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   .." . . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   ..". . .. . . .... . .... . .. . .. . . . . . . . . ..... .. . . . .... ... .. . .. .... ... .. .. .. . . . . . ...... . ................ .....,.,. . ... .... . ., . .,.  ,.... ....  ..  .   .."

SUARA HATI LIMBADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang