Lagi lagi pertengkaran kedua manusia yang telah cukup berusia itu membuat seorang pemuda bernama Ren diam, mendekam dirinya sendiri dikamar miliknya. Mengapa orang tuanya selalu membicarakan soal warisan padahal mereka masih sangat sehat, masih bisa bersama Ren, tapi mengapa selalu saja mereka meributkan hal tersebut?
Kali ini, Ren tak bisa diam saja. Ia lantas mengambil jaket tebalnya dan segera memakainya, pintu kamarnya dibuka cukup kasar, membuat dua orang yang tengah beradu mulut itu menatap kearahnya, terdiam sejenak melihat anak mereka yang kini telah cukup berumur namun diharuskan berdiam diri dan melihat keluarga harmonisnya hancur perlahan.
"Ren capek, mama sama papa ribut terus!"
Setelah mengucapkan hal tersebut, Ren lantas pergi dari rumahnya, bermodalkan uang seadanya dan juga dirinya sendiri, tanpa membawa persiapan apapun.Orang tuanya tentu saja terkejut atas apa yang dilakukan anaknya, mereka lantas berlari hendak mengejar Ren. Sayang, langkah Ren sangat cepat sehingga tak ada seorangpun yang dapat mengetahui kemana pria muda itu akan pergi. Nafasnya terengah-engah setelah berlari cukup lama, matanya tak sengaja melirik sebuah pintu aneh diantara dinding tua disekitarnya, aneh, mengapa ada pintu sebagus ini disana? Dengan rasa penasaran yang tinggi, Ren memutuskan untuk masuk ke sana, memastikan bahwa matanya tak salah lihat.
"halo, selamat datang."
TBC
halo semua, setelah rest (cukup sebentar) akhirnya Ken kembali dengan cerita baru, lagi lagi boyslove dan mpreg tentunya. castnya sama kayak Twilight & Partner, alias couple #RioRen balik guys!! semoga suka ya, dan ini sebenernya agak ngaret, seharusnya dipublish tanggal 1 kemarin, hehe, peace, segini dulu ya
Stay healthy !
See you next part !- Kenzo
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny
Fanfiction[ FEEDBACK AFTER READING PLEASE !!! ] Pertemuan mereka memang tidak pernah direncanakan, tapi Tuhan selalu punya cara untuk menyatukan dua insan yang memang seharusnya dipersatukan. Melalui cara apapun, jika memang ia ditakdirkan untukmu, dia akan k...