Jaemin masuk ke dalem kamarnya dan langsung rebahan santuy,dia capek banget hari ini karena baru selesai kegiatan eskul di sekolah,bener bener eskulnya ini nguras waktu banget karna eskul mereka di mulai jam 5 sore sampe jam 8 malem.
Kalo mau tau jaemin ikut eskul basket,sebenernya pas awal awal dia gak ada niatan buat masuk eskul apapun di sekolah tapi karna di sekolahnya setiap murid harus ada seenggaknya punya 1 eskul dan itu wajib,katanya sih buat nambah nilai pas pembagian rapot,mau gak mau ya jaemin masuk aja ke eskul basket.dia gak jago jago amat sih soal basket,ya bisa di bilang standar aja sih kemampuan dia.
"Badan gw lengket banget,mending mandi dulu aja deh"gumam abangnya si ryujin itu,dia paling gak betah kalo pulang dari mana-mana langsung tidur tanpa mandi,dia tipe orang yang pasti selalu mandi dulu kalo abis kemana-mana mau secape apapun itu karna dia pikir gak enak aja entar tidurnya berasa gatel-gatel kalo gak mandi.apa kalian satu tipe kaya jaemin?
Baru aja jaemin ambil handuk dia yang di gantung di atas pintu,tiba tiba suara spam notif massenger bikin dia kaget dan mau gak mau harus periksa siapa orang yang berani-beraninya spam chat begini di saat seorang jaemin butuh ketenangan dari lelahnya kegiatan eskul.
Dia liat,ternyata itu dari renjun temen satu tongkrongannya.
Raut wajah jaemin seketika berubah waktu nama adeknya di bawa bawa sama si kang ngeggas renjun,dia mulai khawatir sekarang karna si renjun keliatan bener bener kek orang panik gitu pas ngechat dia.mana cuma di read doang lagi bngst.
5 menit kemudian,renjun baru aja bales.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KOMPLEK CEMARA [BLACKEXO]
Humorhiruk pikuk beberapa keluarga bobrok di dalam sebuah komplek.