Inspired by: honkai impact (seele)
*tap tap tap tap*
Isra: huh huh...
Ger: cepatlah! Kita akan sampai sebentar lagi!
Terlihat sebuah portal di ujung jalan yang akan segera tertutup.
Sebuah tangan dari monster://nangkep kaki isra
Isra: eh?! Ger! //ditarik oleh tangan itu menuju monster nya
Ger: ekh?! Isra!
Ger langsung lari ke arah isra dan memotong tangan itu terlepas dari kaki isra.
Ger://bantu isra berdiri// ayo!
Mereka berlari secepat mungkin menuju portal itu. Ger berusaha melindungi isra dari para tangan monster itu menggunakan pisau nya sambil berlari.
Dan mereka pun masuk ke portal itu. Tapi sayang Ger ditarik oleh tangan2 itu. Isra yang melihat Ger ditarik pun langsung memegang tangan Ger dan berusaha menariknya.
Isra: //menarik tangan Ger
Ger: grr.... //berusaha lepas dari tangan monster itu
Tapi, muncul sebuah tangan lain yang akan segera menggapai isra untuk menariknya masuk ke dunia monster itu lagi.
Dikarenakan portal itu akan segera menghilang, dan mengetahui isra akan dalam bahaya, Ger perlahan-lahan melepaskan tangannya dari isra.
Isra: Ger! Kumohon jangan tinggalkan aku...!
Ger: isra.... Heh, maafkan aku... //melepaskan dirinya dari isra
Isra: ekh?!.. Germany.....!
Disaat Ger melepaskan diri nya dari isra, portal pun tertutup.
Isra hanya terdiam di tempat nya sambil menangis. Dia gagal menyelamatkan teman (atau pacar-//plak) nya itu.
Isra: tidak... Tidak... Tidak!! //berusaha menyalakan portal itu lagi menggunakan komputer disana// tolonglah.....!
Kemudian seseorang muncul dibalik bayangan.
Zio: portal nya tidak akan terbuka lagi, kau tidak bisa menyelamatkan nya
Isra: tidak... Aku tau ada cara lain! Pasti ada cara untuk menyelamatkan nya!
Zio pun menahan isra menggunakan kekuatan nya.
Zio: tidak ada gunanya, kau tidak akan bisa menyelamatkan nya, isra...
Isra yg mengetahui tidak ada lagi cara lain hanya bisa menangis. Dia kehilangan sahabatnya itu.
Isra: hiks hiks.... Arggg!
Isra mulai stress dan memukul meja nya.
"Hiks.... Knp.... Knp kau selalu membantu ku sampai mengorbankan dirimu sendiri hanya untuk ku.. Kau selalu melindungi ku..."
"Kau bodoh isra! Knp kau tidak pernah berguna bagi orang lain sekali saja! Hiks..."
......
Au ah, itu doang ide gw