Bagi yg tau sky,pasti tau nama tempatnya dan ciri2nya
Gak semua chr disini aku bisa kasih fotonya.Ada seorang gadis bernama Norve. Dia berasal dari tempat bernama Hidden forest. Dia tinggal disana sendirian,tidak ada yg mau manemaninya.
Keluarga Norve sendiri telah menghilangkan. Dan menghilang nya keluarga Norve juga menjadi trauma terbesar Norve.
Dan alasan mengapa tidak ada yang ingin menemani nya, Norve memiliki mata yg cacat sebelah. Ketika biasanya para sky kids berwarna dan terang seperti cahaya, salah satu mata Norve berwarna gelap seperti gerhana
Semacam gitulah-
Para sky kids mengira bahwa Norve adalah bagian dari kegelapan, sehingga mereka menjauhinya.
Norve juga terbiasa sendiri, bermain sendiri, mengurus diri, bahkan dia tahan tanpa berbicara pada org lain.
Sampai pada akhirnya, Norve kehabisan kesabaran atas dirinya. Dia tak tahan hidup sendiri dan terus di caci maki.
Akhirnya Norve pun memberanikan diri untuk berbicara di depan umum. Memang banyak orang yang tidak ingin menemani nya. Tapi....
Norve://tabrak seseorang//
???: Eh maaf! Apa kau tidak apa-apa?
Norve: ya aku tak apa...eh
???: Aku belum pernah melihat mu sebelumnya,nama mu siapa? Dan dari resort apa?
Norve: nama ku Norve, dari resort hidden forest...lebih jelasnya di forest brooks.
Ariya: oh salken, nama ku Ariya. Dari Valley of triumph, lebih jelas dari village of dreams...
Norve POV
Dia dari Village of dreams, sebenarnya aku sudah tau dari awal. Jubah kuning khasnya dan pakaian hitam-merah nya, juga Gitarnya.
Village of dreams memang dipenuhi orang yg ramah, bahkan selalu menyalam seseorang.
Tapi apakah aku bisa mempercayai nya...
Auth POV
Ariya: oh...waw...pasti kau selalu bermain hujan
Norve: haha...tidak sering tapi suka aja...
Anders: hey kalian membicarakan apa?
Norve: eh dia siapa?
Ariya: dia Anders, dari resort Golden Wasteland.