D.T√3

1.3K 172 10
                                    

"Kai, Sehun, Mino, Gd serta Rm silakan nikmati waktu kalian untuk bermain sebelum kepala kalian berpisah dengan tubuh kalian. Hahahahaha" gumam Lisa sambil tertawa.

"Kalian salah memilih lawan dalam permainan kalian" gumam Lisa sambil membenarkan posisi selimut.

Lisa yang bosan dan sedikit lapar akhirnya menekan tombol untuk memanggil perawat agar membenarkan posisi dan mengambil kan remote tv. Suster memasuki kamar rawat Lisa untuk bertanya "ada yang bisa di bantu Nona?"

"Tolong bantu saya membenarkan posisi saya dan bawa kemari remote tv" ucap Lisa sambil berusaha bergerak.

Suster pun membenarkan posisi Lisa dan menyetel hospital bed menjadi posisi nyaman sesuai dengan permintaan, serta menyerahkan remote tv ke tangan Lisa.

"Ada lagi Nona?" tanya suster sambil menarik selimut untuk menutupi badan Lisa.

"Sebenarnya saya ingin mandi tapi apa Dokter mengijinkan" ucap Lisa karena dirinya merasa lengket.

"Nanti saya tanyakan dengan Dokter terlebih dahulu sebelum mengganti semua perban yang ada di tubuh anda" ucap Suster sambil berjalan keluar ruangan.

Akhirnya Lisa bisa merasakan badannya bersih walau hanya di lap dengan handuk dan air hangat saja, sebenarnya Lisa risih kalau tubuhnya di lihat dan di sentuh oleh orang lain tapi karena saat ini dirinya tidak bisa melakukan apapun dengan terpaksa mengijinkan Suster untuk melihat dan menyentuh tubuhnya.

Setelah selesai membersihkan tubuh Lisa, Suster pun berpamitan untuk keluar ruang rawat. Baru saja Lisa berniat untuk tidur, tetapi terganggu dengan kehadiran Suster yang membawakan makan siang untuknya

Suster pun menyuapkan makanan ke dalam mulut Lisa dengan telaten, setelah selesai Suster pun menyuapkan obat dan memberikan minum dan di sertai dengan suntikan obat yang harus di berikan.

Lisa yang menerima suntikan obat pun tidak mampu menahan matanya untuk terpejam karena efek obat. Melihat Lisa yang sudah tertidur, Suster membenarkan posisi tidur dan selimut serta mematikan tv, lalu menaruh remote tv di sebelah Lisa dan berjalan keluar ruangan.

🐻 🐢 🐇 🐿️ 🐣

Jennie dan Irene yang sudah menyelesaikan kelas mereka dan kesal karena pertemuan dengan Dosen yang menyebalkan setelah pergantian jam pelajaran membuat Jennie cemberut.

"Dosen kok cara mengajarnya begitu kuno, membuat bosan saja" ucap Jennie sambil berjalan menuju kantin.

Jennie dan Irene yang sudah sampai di kantin terlihat Rose, Joy serta Somi sudah menunggu di sana untuk makan siang bersama.

"Woi culun kemari" panggil Jennie.

"Ada apa kak?" tanya mahasiswa yang di panggil Jennie.

"Pesan kan aku mandu kukus dan goreng terus minumnya coca cola" ucap Jennie sambil menyerahkan uang.

"T-tapi kak, a-ku sudah harus masuk kelas" ucap mahasiswa itu dengan ketakutan.

"Buruan pesan tidak usah banyak alasan!" marah Jennie membuat mahasiswa tersebut makin ketakutan.

Mahasiswa tersebut menerima uang dari Jennie dan langsung berlari memesankan makanan dan minuman yang Jennie mau. Tidak lama terlihat mahasiswa tersebut datang mengantarkan makanan dan minuman yang di pesan oleh Jennie setelah meletakkan di atas meja dirinya segera beranjak dari sana.

"Woi culun terima kasih ya!" teriak Jennie sambil mengacungkan jempol tangannya.

Setelah mereka selesai makan siang, Jennie segera mengajak Irene untuk pulang karena dirinya mengkhawatirkan keadaan Eomma.

Double Trouble (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang