Hai!
Aku nggak tahu cerita ini bakalan jadi kayak gimana...
Apa bakal jadi jemuran yang digantung atau bakal ending dengan hasil yang oke.Kalo kalian mau pilihan yang ke dua, yuk ramein!
🐨🐨🐨
Jasmine meniup poni panjangnya yang singgah di hidung mungilnya. Dengan tampang sok flatnya dia melangkahkan kakinya masuk ke area SMA Merpati.
Harus cuek! batinnya bertekad. Padahal udah ketar ketir pengen lari-larian ke kelas. Tapi kan nggak banget....
HOTNEWS!
"Jasmine, si cewek dingin berlarian dengan riang ke kelasnya"
Cewek mungil itu bergidik sambil menggeleng kecil. "Pusing ya dek?" Kepalanya berputar 90° searah jarum jam.
"Dak dek dak dek! Gue senior Lo!" niatnya biar judes tapi suara imutnya nggak mendukung banget!
"Salah siapa punya badan pendek" ejek Sean menepuk kepala Jasmine dan pundaknya bergantian. "Nih nyampe bahu gue aja kagak!"
"Sombongnya! Bahu lo di tengah kepala gue kali!"
🐨🐨🐨
Emang salah ya jadi orang pendek?
Emang salah ya punya baby face?
Emang salah ya pinter?
Emang salah ya nggak pacaran sebelum lulus sekolah wajib 12 tahun?
Jasmine itu cuma pengen jadi cewek yang tugasnya fokus belajar. Nggak perlu takut dimanfaatin temen karna pinter. Nggak perlu sakit hati "dicandain" cuma karna dia pendek plus baby face. Nggak perlu takut galau diputusin pacar. Nggak takut nilai turun gara-gara pacaran.
Tapi kok suka nyesek liat bestai mesra-mesraan ma doi mereka?
Kalo denger cerita aja sih...it's ok lah.
Masalahnya ini adegan live didepannya!!
"Tahan Jasmine...ini ujian mental, kan lo sendiri yang mau jadi nyamuk" gumamnya memfokuskan kedua mata sucinya untuk menatap layar Hp birunya.
"Aduh itu kuat banget jadi nyamuknya...."
Jasmine melirik Tata yang melewati mejanya. Udah biasa, kuat mental nih bos, balasnya dalam hati.
Sebenernya Jasmine itu bukannya ngikutin Caca buat ngapel. Tapi doinya tuh cewek yang nyamperin kesini. Ya Jasmine harus tebel muka dong!
Ogah banget kalo dia harus pindah dengan alasan memberi privasi pada calon pasutri.
Si couple dong yang harus menyingkir untuk menghargai para jomblo!
Setuju nggak??
Yang nggak setuju pasti udah sold out!
"Pr hari ini ada yang susah nggak? Kamu nggak ada bahas pr kemaren...." tanya Aksa sambil menyuapi Caca roti.
"Asal udah pacaran, jadi manja. Berasa nggak ada kaki tangan. Apa-apa dibantu. Apa-apa diambilinlah, disuapinlah.....bayi yang sesungguhnya...." Jasmine menggerutu kecil dengan bibir pink pucatnya.
"Aduh!"
"Mine Lo kenapa?" tanya Caca polos. Padahal dia yang menginjak kaki Jasmine.
"Kaki gue diinjek setan!"
Tbc.
Segitu bisa dibilang prolog nggak sih?
⭐⭐⭐⭐⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Teen Fiction"Iya dungs....gue kan cantik, imut, baik hati, pinter, penyayang......aww! SAKIT SETAN!" "Cuma setan yang bisa ngomong ma setan" "GUE PUNYA INDRA KEENAM!!" *** Jasmine Alika Putri. Ngakunya sih cewek super dingin bin judes. Tapi kata orang mah cewek...