06

890 167 30
                                    

TOLONG JANGAN ADA SPOILER!

Undeniable Love




"Aww! Aww! Aww! Yak! Hentikan Park Chaeyoung!"

Taehyung menghalau serangan Rosie dengan tangannya. Meskipun dia menikmati pertengkaran kecil itu, namun jauh di lubuk hatinya, dia merasa takut jika Rosie benar-benar marah padanya.

"Shit! Kenapa dia terus memukulku? Haruskah aku menuntutnya karena melakukan KDRT?" Pikiran Taehyung terus berkelana, hingga ia tak sadar kalau jemari panjangnya meremas dada Rosie.



* Gyut



"Aaahh ..."

Suara desahan Rosie telak membuat gerakan tangan Taehyung terhenti. Kedua pupilnya melebar sedangkan rahangnya merosot ke bawah. Kontan, Taehyung membatu.

Sementara Rosie yang masih merasakan sengatan di dada kirinya, menutup sebelah netranya dengan sudut digenangi cairan bening. Rosie ternganga, tubuhnya bergetar dan pillow cushion di tangannya jatuh.

Satu, dua, tiga, empat, lima detik.

Taehyung masih membatu dalam keterkejutannya. Jemarinya masih menampung penuh dada sintal Rosie yang tersembunyi di balik crop tee berwarna baby pink. Hingga di detik keenam, tangan Taehyung digerakkan oleh instruksi otaknya yang mulai panik.



* Gyut



"Aaahh ..."

"K-k-k-k-ke-ny-ny-yal?"

Jangan salahkan Taehyung yang tergagap dalam hati. Karena seumur hidupnya, pria tampan yang selalu mendapatkan predikat heartthrob dimanapun kakinya berpijak, belum pernah menyentuh benda kenyal yang memberikan lekuk tubuh bagian atas seorang wanita.

Perlahan manik jade Taehyung tertarik ke atas hingga mendarat di wajah Rosie yang sepenuhnya telah disapu rona krimson. Seketika, pria ravenette itu menelan ludah. "Kim Taehyung, kau akan mati hari ini."

Satu, dua, tiga, empat, lima tetes.

Taehyung dapat merasakan peluh meluncur dari pelipisnya. Dan di saat pandangannya mulai dikaburkan oleh imajinasi benda spiral yang berputar di netranya, sebuah tamparan keras mendarat mulus di pipi Taehyung hingga membuatnya jatuh pingsan.



* Plak



Wah! Pasti sakit. Mungkin tenaga dalam Rosie setara dengan gajah saat mengamuk.

"Pervert!"

Tidak terlalu buruk. Maksudnya hasil akhir dari pertengkaran kecil mereka.

Setidaknya Taehyung tidak perlu mendengar omelan Rosie, atau mendapat tamparan estafet, atau tonjokan yang mungkin saja bisa membuat tulang hidungnya yang menjulang tinggi patah lalu bengkok.

Beruntung Rosie langsung memacu tungkainya menaiki tangga, meninggalkan Taehyung yang terkapar di sofa. Kalau tidak, mungkin pria ravenette itu akan menjadi bulan-bulanan karena kondisi konyol-nya yang jauh dari kata tampan menurut Rosie.

Taehyung mungkin akan terus merutuki dirinya dan menghukum tangan laknatnya saat bangun. Jiwanya yang sempat terlontar begitu tamparan keras mendarat di pipi kiri, membayangkan julukan baru yang akan didapatnya dari sang istri.

Barangkali gadis brunette itu akan memanggilnya Si Mesum Taehyung atau ByunTae mungkin? Oh, Taehyung akan mati karena malu kalau Jisoo dan Jennie tahu hal ini.



UNDENIABLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang