Zephyra adalah negri terindah yang ada di Uthaman. Wilayahnya yang begitu luas di hiasai oleh padang rumput, hutan rimbun, bahkan lautan yang membentang menjadi perbatasan. Zephyra menjadi negri terdamai, dimana para rakyatnya yang begitu mencintai sang raja karena kebijaksanaanya.
Namun sayang, beberapa tahun ini para rakyat di landa kegundahan setiap malam karena satu persatu terror dari para monster dan mereka yang mengancam dengan kegelapan terus bermunculan. Para musuh Zephyra yang mengincar pusakan yang menjadi ‘Jantung Kerajaan’ kembali berdatangan setelah lebih dari dua abad yang lalu mereka hampir punah seluruhnya oleh Stormbringer, pusaka pembawa badai yang hanya bisa diambil dari tempat dimana pemilik terakhirnya menyimpanya oleh pangeran pilihan sang dewi.
Strombringer adalah senjata terkuat yang pernah di ciptakan sang Dewi untuk Uthaman. Pusakan yang bisa menjadi lambang kemenangan atau justru kehancuran, tergantung siapa yang menggunakannya.
Strombringer adalah senjata yang bertuan. Hanya keturunan raja yang di berkati sang dewi yang bisa mencabutnya dari tempat dimana terakhir kali pemilik sebelumnya menyimpannya. Pemilik terakhir Strombringer adalah Samuel Ivander Zanxavier, Pangeran terakhir dari keturunan Zanxavier sebelum tahta Zephyra beralih pada Bagraven yang berarti Samuel Ivander Zanxavier hidup sekitar dua abad yang lalu.
(Samuel Ivander Zanxavier)
Zephyra kini dilanda resah. Disaat para musuh semakin lama semakin menyerang secara terang-terangan. Yang mereka inginkan adalah Strombringer untuk menguasai Uthaman sepenuhnya. Mereka sedang menunggu sang pangeran tiba untuk mencabut Strombringer dari tempat terakhir Samuel Ivander Zanxavier menyembunyikannya. Karena sampai sekarang, tak ada yang tahu pasti dimana Samuel Ivander Zanxavier menyimpan Strombringer terakhir kalinya.
Rakyat begitu berharap sang pangeran akan segera datang untuk kembali menegakan perdamaian di Uthaman. Mereka terus berdo’a agar sang Dewi mau kembali berbaik hati mendatangkan pertolongannya untuk Zephyra.
◆◆❄️◆◆
KAMU SEDANG MEMBACA
TACENDA (SHORT STORY) (Complete)
FantasyUthaman, dunia yang penuh misteri, canda tawa, bahkan pertumpahan darah. Para manusia biasa sebagai pemegang tahta tertinggi perabadan, diatas para makhluk yang di selimuti kegelapan. Azura, sang dewi langit sendiri yang memerintahkan para Elbio -De...