Are You Really My Husban Mr Cho

2.5K 42 6
                                    

Tittle : Are You Really My Husban Mr Cho? (Part 1)

Author : GaemkyuIn

Rate : PG 15

Leight : Chaptered

Genre : Romance, Comedy

Facebook : Myeen kyu

Twitter : @GaemGyuIn (Follow my twitter ne)

Main Cast :

· Park Hyojin

· Cho Kyuhyun

· Lee Donghae

· Kim Nami

· Lee Hyuk Jae

Annyeong chinggu-ya. Jumpa lagi sama aku author geje *lambai ala putri Indonesia bareng kyu * Sekarang aku datang bawah part 1

#NO BASH OK. KALO GA SUKA MENDING JANGAN DIBACA.

Happy Reading !!!!!

"Kau, dengan tidak tahu malunya masuk kedalam hidupku, mencuri hatiku lalu setelah membuatku terikat padamu dengan seenaknya kau pergi meninggalkanku"

Author POV

Inha University November 2012

"Sunbaei jebal , jadilah namjachingguku" seorang yeoja bertubuh mungil, kini bediri ditengah lapangan basket sambil menyatakan perasaannya pada namja tampan yang berdiri dihadapannya. Beratus-ratus pasang mata menyaksikan kejadian langkah yang sedang terjadi itu. Bagaiman tidak, baru kali ini ada seorang yeoja yang dengan terang-terangan menyatakan perasaanya pada seorang namja. Yeoja berparas cantik itu adalah park hyojin. Mahasiswi tingkat dua seni di Inha University. Hyojin menatap namja yang ada dihadapannya dengan tatapan memelas. Sedangkan namja itu tidak bereaksi apa-apa, selain menunjukan tampang datarnya.

"Aku akan menerimamu menjadi yeoja chingguku, jika tinggi badanmu sudah melebihiku"

Glekk, hyojin menelan ludahnya dengan susah payah saat mendengar jawaban namja itu. Yak, bukankah itu artinya penolakan ani lebih tepatnya penghinaan. Yang benar saja, sampai kapan pun tinggi yeoja itu tidak akan bertambah apalagi melebiihi tinggi namja yang tengah berada dihadapannya itu. Namja itu dengan angkuhnya berjalan melewati hyojin sambil menyeringai. Seketika itu juga terdengar sorakan dari beratus-ratus pasang mata yang sedari tadi memperhatikan kedua insan itu. Hyojin menundukan wajahnya sambil mengepal erat kedua tangannya menahan malu. Yeoja itu membalikan tubuhnya menatap punggung namja yang berada kurang lebih sepuluh meter dihadapannya. Dengan segera hyojin melepas sneakers dan,

BUG

Sneakers itu berhasil mendarat dengan mulus mengenai bagian belakang kepala sang namja.

"YAK, NEO. APA YANG KAU LAKUKAN EO" teriak namja itu geram sambil memegang belakang kepalanya yang terasa berkedut.

Hyojin dengan santainya berjalan kearah namja itu, kemudian memungut sneakersnya.

"Itu adalah balasan untukmu karena telah mempermalukanku dimuka umum. Cih, percaya diri sekali kau. Apa kau pikir tadi aku bersungguh-sungguh saat menyatakan perasaanku padamu. Kalau bukan karena aku kalah taruhan, sampai mati pun aku tak akan merendahkan diri dihadapanmu JANG SUNBEINIM" Hyojin tersenyum puas saat berhasil mempermalukan namja itu.

"Mwo"

"Satu sama sunbaeinim" ucap hyojin sebelum pergi meninggalkan sang namja yang masih berdiri mematung ditengah lapangan. Sepertinya namja tampan itu cukup syok. Baru kali ini ada orang yang merendahkannya dan mempermalukannya dimuka umum, apa lagi itu adalah seorang yeoja.

Are You Really My Husban Mr ChoTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon