Part 2

1.4K 34 6
                                    

Tittle : Are You Really My Husban Mr Cho?  (Part 2)

Author : GaemkyuIn

Rate : PG 15

Leight : Chaptered

Genre : Romance, Comedy

Facebook : Myeen kyu

Twitter : @GaemGyuIn (Follow my twitter ne)

Main Cast :

·                    Park Hyojin

·                    Cho Kyuhyun

·                    Lee Donghae

·                    Kim Nami

·                    Lee Hyuk Jae

 

Annyeong chinggu-ya. Jumpa lagi sama aku author geje *lambai ala putri Indonesia bareng kyu * Sekarang aku datang bawah part 2

#NO BASH  OK. KALO GA SUKA MENDING JANGAN DIBACA.

Happy Reading !!!!!

 

“Kau, dengan tidak tahu malunya masuk kedalam hidupku, mencuri hatiku lalu setelah membuatku terikat padamu dengan seenaknya kau pergi meninggalkanku”

 

Cerita Sebelumnya

 

Chitttt

Kyuhyun memberhentikan mobilnya saat tiba di parkiran apartemen milik Hyojin.

“Keluarlah” perintah Kyuhyun.

Dengan semangat Hyojin pun segera turun dari mobil. Inilah yang ia nantikan sedari tadi, keluar dari mobil Kyuhyun dan segera pergi sejauh mungkin dari namja itu.

“Kau  namja mesum pulanglah” ucap hyojin. Kini Hyojin sudah berada diluar mobil Kyuhyun.

Bukannya segera menghidupkan mobilnya dan pergi dari tempat itu, Kyuhyun malah keluar dari dan berjalan kearah bagasi mobil dan  mengelurkan sebuah benda berukuran besar berwarna hitam.  Hyojin menyerngit, saat melihat benda yang tak lain adalah sebuah koper itu.

“Kau, apa yang akan kau lakukan?” tanya Hyojin

“Bukankah sudah kukatakan kau adalah istriku,,,,,,”

“Jadi, mulai sekarang aku akan tinggal serumah denganmu. Dengan istriku Cho Hyojin”

“MWOOOO”

***



Story Begin (Part 2)

Park Hyojin POV

At Hyojin Apartemen

“Mwo! Kau ingin tinggal bersamaku? YAK, NEO MICHIGETDA” teriakku.

Namja mesum yang entah siapa namanya itu, malah menyeringai kearahku dan itu sukses membuat bulu kudukku merinding.

Are You Really My Husban Mr ChoTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon