Rumah yang mewah itu hanya berisi suara tangisan balita. Sang Ayah yang mulai kelelahan akhirnya berujung mengambil ponsel dan Sebuah Botol Susu Bayi.
"Halo, Jae?"
Dia menggendong anak terakhirnya yang sibuk menangis itu. Lalu memberinya susu Formula agar terhenti dari tangisannya.
"Halo, John? Kau sibuk?" Tanyanya sembari menggendong si manis.
Sedangkan kedua anaknya itu asik bermain sembari berteriak-teriak kesenangan.
"Tidak terlalu.. kenapa?"
Belum sempat menjawab, suara disana kembali berseru, "Soal Three Jung's?"
"Ya.. kau tau, aku sepertinya butuh Babysitter untuk anak-anak" jawabnya sembari melirik kedua anaknya.
"Ayolah, Jung! Tanyakan pada Ten, Kau tahu aku bodoh 'kan jika soal pembantu atau Babysitter?"
"Kau memang bodoh"
Tut!
Pria yang menjabat sebagai Ayah 3 Anak ini bernama Jung Jaehyun. Anak pertamanya bernama Mark Jung, usianya 4 tahun. Sedangkan, anak keduanya bernama Jung Jeno masih berusia 3 tahun. Dan, anak terakhirnya yang bernama Jung Sungchan masih berusia 2 Tahun.
Jaehyun mencari nama 'Ten' dikontak ponselnya. Lalu menelfon Pria Manis itu.
Sambungan terhubung, "Yak! Ada apa, Jung?!"
"Kau kenal dengan Babysitter yang ramah dan menyukai anak-anak?"
"Memangnya kau pernah lihat Babysitter yang tidak menyukai anak-anak?"
Jaehyun mengedikkan bahunya, "Untuk anak-anakku, Kau tahu tidak?"
"Aku mempunyai Teman yang sepertinya sedang mencari pekerjaan! Dia ramah dan menyukai anak-anak"
"Ya.. Terserahmu saja, bilang padanya untuk datang ke rumahku besok.."
Tut!
Jaehyun berjalan mendekati Mark dan Jeno. Keduanya masih asik bermain robot-robotan yang dibeli oleh Jaehyun kemarin.
"Mark, Jeno.. Ayo tidur,"
Kedua anaknya itu dengan sigap langsung mengangguk, kemudian merapihkan mainan mereka kedalam sebuah kotak tempat menyimpan mainan. Jaehyun mengulas senyumnya.
Ia mengiring Mark dan Jeno menuju kamar keduanya. Lalu membiarkan mereka tertidur pulas di kamar. Jaehyun kembali berjalan menuju Kamarnya dengan sang Istriー atau Mantan Istri? Karena Istrinya sudah pergi.
Pergi darinya..ーーー
"Sepertinya Dia sudah datang, Jung. Dia mengirimkan pesan kepadaku untuk memberitahumu agar membuka pintu utama"
"Ya.."
Jaehyun berjalan menuju pintu utama rumahnya. Membukanya, sehingga menampilkan seorang wanita berusia sama seperti Ten. Yang artinya 1 tahun lebih tua darinya.
"Halo, Tuan.." sapanya formal.
"Halo juga. Tidak perlu terlalu formal, panggil Aku Jaehyun"
Setelah Jaehyun mempersilahkan wanita itu masuk, mereka mengobrol di Ruang Tamu.
"Maaf, Jaehyun-ssi.. Apakah Kau tidak mempunyai istri?" Tanya wanita itu. Pasalnya, Ia sedikit bingung, daritadi Ia tidak melihat Istri Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
「Mommy?!」
FanfictionMark, Jeno, dan Sungchan tidak pernah bertemu dengan Ibu mereka. Sedangkan Jaehyun adalah Duda anak Tiga. Mereka bertiga berupaya mencari Ibu mereka. Dan bertemu seorang Pria manis yang berhasil mengisi hati mereka, disaat sudah seperti ini, Ternyat...