Faiz memasuki ruangan bk dengan perasaan marah, karena dia betekat untuk tidak masuk bk lagi, eh malah si cepu (jeon) memanggilnya ke bk
"Ada salah apa lagi saya bu? Harus di panggil ke bk?"
Tanpa basa basi faiz langsung menanyakan hal tersebut"Kamu ga ngelakuin kesalahan kok iz, kamu malah banyak kemajuan ya, ibu bangga sama kamu nak"
Puji bu nirma guru bk"Hah? Emang saya melakukan apa bu?"
Tanya faiz penasaran"Kamu kan yang membantu orang yang kecelakaan tabrak lari seminggu yang lalu?"
Tanya bu nirma kepada faiz"Iya bu saya, kenapa bu?"
Jawab faiz"Beliau adalah sosok penting dari sekolah kita nak, dia adalah ayah dari jeon"
Jelas bu nirma"Hah? Orang tua jeon? Terus kalo saya ga selamatin apa yang akan terjadi bu?"
Tanya faiz"Mungkin sekolah ini akan di tutup sementara, sampai jeon lulus kuliah dan mendapatkan gelar s3 dahulu"
Jawab bu nirma-------
"Si faiz belom balik?"
Tanya yori"Gila emang tu anak betah banget di bk"
Saut cio"Bener bener sampe istirahat kedua dia belom balik juga? Apa dia nge date sama ketos yang kemaren?"
Tanya andra"Ynttkts"
Jawab asa"Apa lagi sih sa, tolong lah"
Tanya juna"Ya ndak tau tanya kok tanya saya"
Jawab jayden"Emang kentut basa lo sa"
Jawab yori"Eh itu si faiz woi anjay jalan sama ketos"
Heboh andraDengan kerasnya jaden bertepuk tangan dan berteriak kencang,
"GILAK ANAK LANGGANAN BK JALAN SAMA KETOS WOI AHAHAHA"
tawa seru jayden dan kawan kawanya, di tengah keramaian kantin"Babi lo bangsat cangkem mu jancok (mulutmu jancok)"
Faiz berjalan menuju segerombolan teman temanya dengan ber iringan dengan jeon di samping nya"Gilak member baru ni"
Seru andra"Yoi bro kenalin nih sepupu ter gemoy gua, sekarang nyantolnya sama langganan bk"
Bangga jayden sambil merangkul pundak jeon di sampingnya"Inget anjing, gua kaga ada hubungan sama jeon goblok"
Emosi faiz kepada teman temanya"Yaela bro awas omongan bisa aja berbanding balik"
Ucap yori"Sini jeon duduk sama asa"
Ajak asa untuk duduk berdekatan denganya"GILAK WOI SYUKURAN SEKARANG BANGSAT!!"
teriak yori"Apa anjing"
Tanya cio"Asa ngomong nya full, no singjat singkat"
Ucap yori sambil memasang wajah kaget"Babi"
Ujar asa
KAMU SEDANG MEMBACA
si ketos
Humor"je lagian lo ketos, pake acara pacaran sama langganan bk, faiz cuman bikin malu lo doang"