Part 2 {Januari 2021}

5 1 1
                                    

Jeson melamun dan akhirnya berkata "ya"
"Abang setuju ayah menikah lagi , lagi pula nantinya kamu akan punya kakak perempuan kalo ayah boleh menikah lagi . Abang pengen kamu gak kesepian saat abang di seoul , biar kamu ada temennya"(mata  jeson yang mulai berkaca kaca pertanda akan menangis akibat takut jika adiknya sendirian).

"Abang a-abang jangan nangis nandi adek ikut nangis"(aeri yang mulai meneteskan air mata akibat melihat wajah sedih jeson)

"Abang gak nangis kok cuma sedih . Kamu jangan nangis ya , minggu depan abang pulang " ( sambil senyum mengatakan bahwa akan pulang ke indonesia)

Aeri yang mendengar itu langsung melontat loncat di kasur hingga terdengar jeson berteriak "AE JANGAN LONCAT LONCAT NANTI JATUH" dengan muka panik. Aeri yang mendengar itupun berhenti melompat dan melihat muka sang abang yang ketakutan "abang kenapa mukanya kaya takut gitu?".

"Abang takut kamu jatuh AE"

"Aeri baik baik aja kok"

"Abang gak jadi pulang kalo kamu loncat loncat kaya gitu" muka jeson yang marah+takut kalau aeri jatuh

"Yah abang jangan gitu nanti aeri sedih terus aeri pergi dari rumah gimana" dengan muka yang di buat buat agar imut

"Emang mau pergu kemana AE"

"Kerumahnya Fira lah , kemana lagi  setiap aku marah pasti aku di rumah Fira itu juga gara gara abang tauk" memasang muka kesal sambil menoleh kesamping.

"Aelah kamu mah kebiasaan kalo marah kerumah Fira kasian tuh Fira . Kamu nambah nambahin beban mulu."

"Emang aerg beban"

"Iya, beban pikiran abang "

"Iiiiii abang mulai gak jelas dah lah matiin aja , abang yebelin"

"Eeeeee jangan di matiin emang gak penasaran yang mau jadi kakak tiri kamu siapa"

"Oiya , siapa sih bang yang jadi kakak tiri aku?"

"Kamu taukan adek kelas abang yang abang kelas 3 sma terus ada cewek kelas 1 sma yang suka sama abang"

"Hmmmmmm bentar aku inget inget dulu ~~~~~~~~~~~~~~oiya kak ara ya kalo gak salah"

"Nah itu dia akan jadi kakak kamu"

"Yaudah nanti kalo ayah bilang mau nikah aku bolehin aja biar aku ketemu kak ara terus" senyum sambil tepuk tangan

"Yaudah gih di matiin terus sholat magrib dah jam 18.15 lo kalo disini mah dah jam 20.15 . Abis sholat makan malem jangan lupa nantu maagnya kambuh"

"Iya abang ku tersayang yang bawel kaya emak emak , assalamualaikum abang dadah" sambil melambaikan tangan di layar hpnya

"Waalaikumsalam adek tercinta"

            Setelah telfon dimatika  aeri kekamar mandi untuk wudhu . 5 menit setelah sholat aeri turun kebawah untuk makan.

                       ~                                  ~

      "Ayah udah makan" aeri melihat sang ayah yang duduk di meja makan sedang melamun.

Sontak abraham terkejut dan menoleh ke sang anak " belum , ayah nungguin adek . Tadi ayah sempet kekamar kamu ternyata kamu masih sholat jadi ayah turun dan nunggu kamu di sini"

"Ayah aku bolehin ayah nikah lagi kok , aeri ikhlas aeri udah gedhe jadi aeri bisa urusin sendiri keperluan aery . Semenjak bunda gak ada aeri udah mulai mandiri aery bisa kerjain kerjaan rumah walau lantai 2 doang gak sampai lantai satu . Tapi ayah pasti capet jadi aeri udah cari art buat bersihim lantai satu sama halaman rumah , sama aeri udah cari sopir biar ayah gak usah repot repot nganter aeaeri

"Kamu beneran ayah boleh nikah , makasih ya dek" sambil berjalan mendekat ke aeri dan memelutnya . "Aeri makasih ya udah cariin art sama sopir . Tapi nanti yang bayar gajinya ayah aja , ayah tau kamu punya uang pribadi hasil jualan olshop. Tapi biarin ayah yang bayar ya"

"Iya yah , aeri niatnya mau gaji art sama sopirnya kan aeri yang cari tapi ayah bilang mau bayar gajinya yaudah jadi aeri bisa sinpen uangnya deh" sambil senyum di hadapan sang ayah.

           








































Selanjutnya akan di publis kalo malam atau siang hari insyaallah seminggu 2 kali

AERI CANTIKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang