Warning!
Konten sensitif, ada beberapa gambar yang akan membuat kalian tidak nyaman. Jika tidak kuat melihatnya disarankan untuk berhenti membaca atau segera skip bagian gambar.
Konser sudah tiba, beberapa jam lagi mereka akan tampil. Rasa gugup pastinya menyelimuti tapi mereka harus tetap profesional dalam bekerja. Seluruh member sesekali mencuri pandang ke arah Dahyun, memastikan gadis tahu itu baik-baik saja.
Jihyo sudah melapor kepada sang manager dan keputusan yang diambil adalah Dahyun aku diperiksa ke psikiater setelah konser di Seoul selesai. Selama Dahyun belum diperiksa psikiater, maka mereka harus bersandiwara layaknya tidak tahu apa-apa. Hal ini mereka lakukan agar tidak membuat Dahyun panik.
"1 menit lagi konser dimulai!" Salah satu staff berteriak mengingatkan.
Para member sudah berdiri di tempat mereka masing-masing, beberapa dari mereka berdoa demi kelancaran konser mereka.
"10 detik lagi! Semuanya stand by!"
Sebelum panggung mereka dinaikkan, Dahyun menoleh ke arah Sana yang berada disampingnya.
"5"
Sana menoleh, tatapan keduanya bertemu. Ia tersenyum lebar, menggenggam tangan Dahyun dan mengangkatnya. "Fighting!" Gumam Sana dibalas senyuman oleh Dahyun.
"4"
Chaeyoung melirik ke arahnya dan tersenyum menenangkannya sembari memberikan wink.
"3"
"Gomawo Unnie, Chaeng" Sana melepaskan genggamannya dan melihat lurus kedepan begitu juga dengan Chaeyoung yang sudah fokus menatap ke depan..
"2"
Dahyun mengikuti langkah Sana, ia menoleh ke depan dan mengambil nafas sembari memejamkan kedua matanya.
"1"
Ia membuang nafasnya pelan, teriakan penggemar terdengar semakin kencang.
"Naikkan panggungnya!"
Dahyun membuka kedua matanya, kini di hadapannya terdapat ribuan penggemar yang bersorak menyambut kedatangan mereka. Ia mengeratkan kepalan tangannya berharap getaran pada tangannya berhenti.
"Boy i, boy i, boy i know, i know you got the feels. Boy i, boy i, boy i know"
Sorakan semakin menggila ketika Chaeyoung mulai melantunkan sepotong lirik menandakan konser dimulai.
"Uh.. I'm so curious"
Teriakan para Once mengisi lirik yang seharusnya Nayeon nyanyikan.
Dahyun gelisah, kedua tangannya belum berhenti bergetar, namun ia tetap pada tariannya. Ketika ia duduk di kursi dan melakukan koreo di kursi, sebuah tangan tiba-tiba saja menggenggam tangannya.
Dahyun menoleh mendapatkan Sana sedang tersenyum lebar seakan mengatakan semua akan baik-baik saja. Ia menganggukan kepalanya pelan dan berusaha menaikan kepercayaan dirinya. Melihat Dahyun yang sudah mulai membiasakan diri, Sana hanya bisa tersenyum bangga walau rasa khawatir tetap hinggap mengingat sebentar lagi sudah bagian Dahyun.
Saat koreo mengarahkan Dahyun untuk menghadap kanan, ia mendapati Nayeon sedang menatapnya. Gadis kelinci itu menghiraukan koreografi yang menyuruhnya menghadap kanan, ia tetap menghadap ke kiri demi bertatapan dengan Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisu °𝕊𝕖𝕟𝕤𝕖 𝕤𝕖𝕣𝕚𝕖𝕤° [√]
Fanfiction"𝔸𝕜𝕦 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕥𝕖𝕣𝕝𝕒𝕙𝕚𝕣 𝕓𝕚𝕤𝕦, 𝕟𝕒𝕞𝕦𝕟 𝕖𝕟𝕥𝕒𝕙 𝕞𝕖𝕟𝕘𝕒𝕡𝕒 𝕒𝕜𝕦 𝕞𝕖𝕞𝕚𝕝𝕚𝕙 𝕓𝕚𝕤𝕦 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕖𝕙𝕚𝕕𝕦𝕡𝕒𝕟 𝕚𝕟𝕚." 𝐃𝐢𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 '𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤𝐢𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐬𝐞...