Kesembilan gadis cantik itu pergi meninggalkan ruangan meeting agensi mereka. Twice, sungguh familiar di telinga kalian bukan? Salah satu girl group kpop mendunia yang mengharumkan negeri ginseng itu.
Diakui sebagai salah satu harta negara, membuktikan bahwa kepopuleran Twice tidak hanya omongan belaka. Selama 6 tahun, sudah banyak prestasi yang mereka dapatkan baik didalam maupun diluar Korea Selatan.
Walau sudah memasuki tahun ke enam, namun keaktifan mereka layaknya group rookie atau mungkin lebih. Disaat grup setaranya hanya melakukan comeback satu kali dalam setahun, Twice comeback 2 sampai 3 kali setahun. Hal ini masih belum termasuk comeback Jepang dan aktivitas lainnya.
Terlihat saat waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam, mereka masih berada di agensi dan baru menyelesaikan meeting mengenai rencana konser mereka. Kesembilan gadis itu kini sedang bersantai di JYP Cafe dengan minuman mereka masing-masing sembari menunggu manager mereka.
Meja mereka bisa dikatakan berisik mengingat sebagian besar member Twice memiliki hobi bergosip. Canda tawa bertebaran di antara mereka, entah apa yang mereka bicarakan. Nayeon sang anggota tertua seakan-akan menjadi ketua dalam perbincangan itu dan Jeongyeon serta Chaeyoung yang melengkapi suasana dengan jokes andalan mereka.
Jihyo sesekali mengikuti perbincangan mereka namun disisi lain ia di sibukan dengan rentetan pesan dari manager yang menyuruhnya untuk segera bersiap pulang ke dorm. Sang maknae, Tzuyu sedang asik mengambil gambar Momo dengan Mina (mungkin lebih tepatnya dipaksa oleh Momo).
Sana... dia memberhentikan diri dalam mengikuti dunia pergosipan Nayeon, ia memilih untuk menaruh seluruh atensinya pada gadis tahu dihadapannya. Kim Dahyun, gadis periang saat kamera menyorotnya, namun jika dalam kehidupan nyata Dahyun adalah gadis elegan seperti Mina.
Semua anggota pastinya sudah mengenal sifat satu sama lain, maka dari itu mereka tidak lagi terkejut dengan perubahan Dahyun. Sana sangat menyayangkan hal itu, namun ia mengerti bahwa setiap manusia memiliki pilihannya sendiri dalam bersikap.
Namun sepertinya ada yang berbeda. Dahyun yang ia kenal memang pendiam dan elegan, tapi kali ini ia melihat raut wajah gelisah yang samar. Ia menumpukan wajahnya pada tangan kanan sembari memiringkan kepala.
"Dahyunnie, tidak diminum hot chocolate nya?" Tanya Sana mengambil atensi Dahyun yang sedari tadi mengaduk minumannya dengan sedotan.
Dahyun menoleh, menatap lurus ke arah Sana. Ia tersenyum kecil lalu meminum minumannya. Sana menghela nafas bersamaan dengan Dahyun yang menahan nafas. Sepertinya gadis tahu itu menyadari bahwa dirinya ketahuan melamun oleh sang unnie tersayang.
"Kau kenapa melamun?"
Tepat! Tepat seperti dugaan Dahyun, pasti Sana menyadarinya. Dahyun hanya menggelengkan kepalanya menciptakan raut wajah tidak puas pada Sana. Ingin bertanya kembali namun perintah Jihyo menghentikannya.
"Kajja! Manager oppa sudah di depan!" Ujar Jihyo yang langsung diangguki semua member.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisu °𝕊𝕖𝕟𝕤𝕖 𝕤𝕖𝕣𝕚𝕖𝕤° [√]
Fanfic"𝔸𝕜𝕦 𝕥𝕚𝕕𝕒𝕜 𝕥𝕖𝕣𝕝𝕒𝕙𝕚𝕣 𝕓𝕚𝕤𝕦, 𝕟𝕒𝕞𝕦𝕟 𝕖𝕟𝕥𝕒𝕙 𝕞𝕖𝕟𝕘𝕒𝕡𝕒 𝕒𝕜𝕦 𝕞𝕖𝕞𝕚𝕝𝕚𝕙 𝕓𝕚𝕤𝕦 𝕒𝕜𝕒𝕟 𝕜𝕖𝕙𝕚𝕕𝕦𝕡𝕒𝕟 𝕚𝕟𝕚." 𝐃𝐢𝐬𝐚𝐫𝐚𝐧𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 '𝐦𝐞𝐧𝐲𝐚𝐤𝐢𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐬𝐞...