Perkenalkan namaku Arumi Zahfa Kaleandra, semua orang memanggilku dengan nama Arum.
Aku dilahirkan di tengah keluarga yang harmonis, sebelum perempuan penggoda itu datang dan menghancurkan rumah tangga orangtuaku.
Walaupun Aku anak bungsu perempuan, bahkan cucu perempuan satu-satunya di keluarga besar, Papa dan Mama tidak pernah memanjakanku, mereka justru mendidik dengan tingkat disiplin yang luar biasa, semua itu karena kakek--Ayah dari Papa yang juga seorang tentara, mengajarkan anak dan cucunya untuk hidup tidak berfoya-foya.
Kisah cinta ini bermula dari ketidaksengajaanku ketika bermain ke rumah sahabatku--Chayra dan bertemu dengan kakak dari temanku sendiri.
Seorang laki-laki dengan badan tinggi tegap, rambut hitam dan wajah yang rupawan, tidak lupa juga dengan lesung di pipinya membuat nilai dirinya bertambah seribu kali lipat lebih manis, walaupun tingkahnya tidak pernah manis bahkan cenderung seperti kulkas lima pintu, tapi tak apa, aku suka.
Bukankah kata orang cinta itu patut diperjuangkan?
Baiklah! Aku akan berusaha untuk itu semua, biarlah orang mengatai aku bucin, tak apa, asalkan dia menjadi milikku.🎢 🎢 🎢
Kita mulai dengan cerita bucin dari Arum ya!
Setelah lama hibernasi, aku kembali.Cerita Fira aku hold dulu, karena akan ada revisi.
Cerita ini aku tulis dengan harapan semua yang baca bisa ikut merasakan emosi yang turun naik 😁
🎢 🎢 🎢
Happy Reading!
Jangan lupa Vote & Komen yaa..Publish 10.05.22
KAMU SEDANG MEMBACA
Plot Love
Romance"Akhir yang benar-benar bahagia datang setelah sebuah kisah dengan banyak suka dan duka." Rank #romans 69 #mahasiswi 73