PROLOG

80 8 0
                                    

Nakamoto jaemin merupakan anak tunggal dari Nakamoto yuta seorang bos Yakuza terbesar di Jepang. Saat ini ia tengah menangani anak buah sang papa yang berkhianat. Ia sendiri yang meminta pada sang papa untuk mengijinkan dia menangani para tikus nakal itu.

Jaemin sendiri dikenal bengis,sifat sang papa menurun kepadanya sifat keras kepala,sombong,kejam benar-benar duplikat sang papa.

Nasib buruk sepertinya menimpa Jaemin,mobil yang ia gunakan mengalami rem blong sehingga memaksa Jaemin membanting stir ke arah sisi kiri jalan karena didepannya terdapat sebuah truk tangki dan samping kanan jalan terdapat bukit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nasib buruk sepertinya menimpa Jaemin,mobil yang ia gunakan mengalami rem blong sehingga memaksa Jaemin membanting stir ke arah sisi kiri jalan karena didepannya terdapat sebuah truk tangki dan samping kanan jalan terdapat bukit. Akhirnya mobil beserta Jaemin terjatuh ke dasar jurang.

Seluruh badan Jaemin terasa remuk, kesadarannya sudha berada diujung. Malam tersebut nyawa Jaemin terbang meninggalkan raganya.
🏎️🏎️🏎️

Titttt.....

Di lain sisi seorang pemuda manis tengah berjuang dari komanya,namun ia dinyatakan meninggal saat itu juga. Malangnya tak ada satupun keluarganya yang menemani.

Seluruh alat yang menempel ditubuhnya satu persatu dilepas, dua sahabatnya menangis meraung di luar ruangan melihat  sahabat manis mereka meregang nyawa didalam sana.

Namun....

"Arrkhhhhhh"

"Defibrillator segera!"

"Tekanan rendah aman!"

"Naikkan tekanan! Tekanan tinggi aman!"

Tiiiiiitt..tiiittt..tiiitt..

"Dia kembali!cepat pasang kembali alat bantunya!"

Pemuda bersurai merah muda tersebut kembali dari kematiannya,namun ada yang berbeda sepertinya.

ANOTHER NA | NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang