Cerita ini pernah aku publish di nct127×aespa fiction story.
Empat saudara memutuskan untuk berlibur kesebuah vila megah milik orangtua mereka dikawasan sisi pantai.
Mereka liburan dalam rangka menyegarkan pikiran dari beban kerja dan tugas sekolah. Keempat saudara itu memang saudara dekat.
Karina sang anak pertama sekarang tengah membangunkan adik-adiknya karena mereka harus mempersiapkan segalanya untuk liburan nanti. Kali ini mereka tidak berlibur mengajak teman-temannya melain hanya mereka berempat bahkan sang ayah yang khawatir pun tidak mereka ajak karena mereka berkata jika liburan kali ini adalah girl time.
"Rin kamu yakin mau pergi berempat, kalian itu semua perempuan minimal kalian harus membawa bodyguard. Vila itu lumayan sepi dan berada disisi pantai yang jarang dikunjungi oleh orang-orang. Apa kalian tidak takut jika sesuatu terjadi pada kalian" ungkap sang ayah mencoba menbujuk karina agar mempertimbangkan kepergiannya bersama ketiga saudaranya yang lain.
"Aku yakin pah. Kami juga kesana hanya untuk menenangkan diri dan kami rasa disanalah tempat yang nyaman untuk kami melepas penat. papa tenang aja kami kan bisa menghubungi papa lewat telepon jika sesuatu terjadi" jawab karina.
Suho sang ayah langsung mengusap wajah secara kasar, jika semua putrinya sudah keras kepala itu membuat suho sakit kepala apalagi karina juga harus ikut-ikutan maka dia tidak bisa berbuat apa-apa.
"Ya sudah terserah kalian tapi hubungi papa jika ada suatu hal terjadi" ucap suho yang sudah menyerah berdebat dengan anaknya.
"Mama dimana pah?" tanya karina mengalihkan topik pembicaraan.
"Mama sedang membeli buah-buahan. Mungkin sebentar lagi dia pulang. Kamu tunggu saja mama pulang, papa rasa sebentar lagi dia akan pulang" ucap suho.
Tidak lama kemudian pintu terbuka menampilkan wendy yang menenteng keresek besar berisi buah-buahan dan bahan makanan lainnya.
Karina yang melihat ibunya agak kesusahan segera menghampirinya untuk membantu.
"Ma, untuk apa mama beli buah-buahan sebanyak ini?" tanya karina.
"Sebagian untuk kalian. Mama dengar kalian akan pergi ke vila dekat pantai. Tempat makan disana hanya menyediakan makanan laut itupun kalian harus menempuh jarak 1.5 km jadi mama sediakan makanan sehat untuk kalian bawa termasuk buah-buahan ini" jawab wendy sambil mengeluarkan beberapa bahan makanan dari keresek. Hari ini memang wendy belanja lumayan banyak, dia teringat bahwa putri-putrinya akan pergi liburan.
"Iih mama baik banget, karin sayang mama" ujar karina sambil tersenyum bahagia lalu langsung memeluk erat ibunya itu, sementara suho hanya menghembuskan nafas pelan melihat interaksi tersebut.