Dirimu jalan dengan tergesa gesa menuju jalan pulang, hujan deras terus membasahi dirimu namun dirimu tidak peduli dengan hal itu dan terus berlari menuju rumahmu, berharap "dia" tidak akan menghukummu.
Clack
Pintu terbuka dan menampakan "dirinya" tengah meminum kopi dengan wajah tenang.Dirimu agak tenang sekarang karna "dia" yang nampak santai namun semua itu hancur sekejap.
"Darimana saja kau?"
"Aku lembur, maafkan aku.."
"Oh?lembur atau bermesraan dengan pria lain huh?"
"Ace...aku tidak bermesraan dengan pria lain, aku hanya lembur"
"Kau pikir aku percaya?tidak sama sekali."
"Ace ayolah percaya dengan ku sekali saja.."
"Nope, itu tidak akan pernah terjadi lagipula yang lembur bukan hanya kau kan?"
"Iya bukan diriku saja tapi yang lembur bersamaku semua nya perempuan ace!"
Ucap mu tanpa sadar meninggikan suara mu karna geram akan tingkah ace.
"Huh? Kau sudah berani meninggikan suaramu?pikirmu siapa dirimu?"
"Nona [name]... kau tau kan aku sangat mencintai mu? Aku akan melakukan apapun untuk membuatmu menjadi milikku... meskipun itu akan menyakiti mu secara fisik dan batin.."
"Dan kurasa kau sudah berpaling dari ku sehingga kau berani meninggikan suaramu.."
"Oh..aku tau orang yang membuatmu merasa aman dan membuatmu berpaling dari diriku.."
"Liat saja dirinya sekarang"
Ucap ace sambil tersenyumDirimu terkejut dengan pemandangan yang ada di depanmu sekarang.
"S-sanji.. SANJI!!"
alangkah terkejut nya dirimu karna dihadapanmu adalah mayat vinsmoke sanji.Dirimu segera menghampiri tubuh sanji yang sudah berlumuran oleh darah segar.
"T-tidak mungkin, n-nee sanji bangun bangun!"
Dirimu memeluk tubuh sanji erat seakan tidak ada yang boleh merebut sanji darimu.
"ACE KAU MONSTER! KAU GILA BAJINGAN!"
"Ahahah.. ya aku gila..aku gila karnamu.."
"Saa..[name] jangan berpaling lagi dari diriku ya.."
Ace membawa mu pergi dan meninggalkan mayat sanji begitu saja.
"Kau monster gila ace.."
"Ya dan itu caraku untuk mencintaimu."
Dirimu sekarang sudah terkurung oleh psikopat gila yang akan melakukan apapun untukmu baik membunuh orang dan melukaimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
!Yandere! one piece x reader [one Shoot]
Romanceketika character one piece tergila gila dengan mu... ☆char one piece hanya milik oda sensei☆