c

61 19 4
                                    

41

Mungkin benar-benar ada pembunuh dapur di dunia,

pikir Jiang Mianmian, dia punya teman di Blue Star yang tidak pandai memasak tetapi selalu memiliki keberanian untuk berinovasi (?) Dia bisa membalikkan makanan yang direbus.

Yang lainnya adalah karakter plot yang dimodifikasi dengan sihir, dan dia memodifikasi penggunaan bahan dengan sihir.

Ingin dia mengatakan, itu saja?

Begitu sederhana tidak mencerminkan keterampilan kuliner dan semangat inovatifnya sama sekali.

Jadi untuk menambah kesulitan, dia akan mencoba beberapa hal aneh untuk memperkaya rasa, seperti menambahkan jeli, potongan pedas ke hot pot, dan bahkan menyendok sesendok dasar hot pot di atas es krim.

Singkatnya, dia berharap dia bisa menggoreng, merebus, dan mengukus bahan seratus atau delapan puluh kali, dan dia tidak pernah membuat apa pun yang mendekati normal, jadi Jiang Mianmian takut dia akan memasak sesuka hati.

[Mundur: Buka video dan tonton komentar di bawah dan pujilah, penduduk desa ini berpikir bahwa sup berwarna aneh ini adalah bentuk makanan kelas atas yang unik, saya malu untuk mengungkapkan ketidaktahuan saya, sampai saya mencicipi seteguk dan hampir kehilangan napas Nak, hanya untuk mengetahui bahwa kelompok anjing ini sengaja menyikat sesuatu. smile.jpg]

Jiang Mianmian menyegarkan berita dan melihat komentar Regression, dengan tulus menyukainya, dan kemudian menarik sekelompok penggemar yang berfoto dengan Regression untuk check-in.

[Tidak mampu memeliharanya: domba kecil yang panas! Foto barisan depan. 333

: Ayo, ayo, remas. ]

[Rumput Hijau: Laporan Penggemar Baru~]

......

Jiang Mianmian memiliki banyak penggemar, dan dengan dukungan dari lembaga penelitian ilmiah, Kontes Makanan Antarbintang baru dimulai setengah hari, dan jumlah kontestan telah melampaui 10.000. Semua orang menyukai suplemen nutrisi Usia antarbintang sudah merupakan angka yang cukup besar. Untuk memastikan keadilan pemungutan suara, seluruh proses dipantau oleh kecerdasan buatan secara real time. Akun risiko dan suara setelah pencarian yang akurat akan diperlakukan sebagai akun yang mencurigakan, sehingga data daftar dapat dikatakan benar-benar benar.

Jumlah Star Food Contest melonjak di malam hari, dan pada saat yang sama menyebarkan nama Mianmian ke seluruh jalan. Penduduk antarbintang mendengar namanya sebelum melihatnya, dan tujuh bibi dan delapan bibi semuanya mengirim tautan untuk mendukung kontestan mereka sendiri.

Dan tren perkembangan seperti itu diharapkan oleh lembaga penelitian ilmiah, tetapi Jiang Mianmian masih tidak tahu segalanya. Dia mengklik daftar dan memilih daftar. Di antara mereka, banyak kontestan memiliki ID yang dikenal. He Mao adalah pengunjung yang sering ke ruang siaran langsung.

Brother A Xing sekarang menempati urutan pertama, dan hidangan kompetisinya adalah daging babi suwir dengan rasa ikan.

Selama siaran langsung Mianmian, Brother A Xing sering memasang piringnya sendiri di area rentetan, dan warna serta kilaunya meningkat setiap kali.

Sekarang dia bisa merasakannya di video, Jiang Mianmian tidak bisa tidak memiliki sedikit antisipasi.

Abon babi rasa ikan dalam video memiliki rasa sedikit pedas dalam rasa manis dan asam. Pasti sudah diganti dengan paprika manis yang diparut. Dia juga mengatakan selama siaran langsung bahwa abon babi rasa ikan digoreng dengan parutan paprika runcing. akan lebih baik Ada rasa.

63. Jangkar Masak Antar BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang