86
Sebagai penggemar lama Mianmian, kedua siswa memiliki kesadaran diri untuk tidak mengganggu kehidupan normal Mianmian, tetapi selalu ada orang yang tidak.
Pada siang hari, penghuni antarbintang yang sedang makan dan minum di restoran berbintang memanggil tiga atau lima kerabat dan teman untuk datang ke restoran antarbintang untuk makan.
Restoran adalah adegan dupa nyata kolektif skala besar. Jika kerabat dan teman tidak tahu tentang bahan-bahan alami, pertama-tama, mereka sangat tahan terhadap bahan-bahan alami, tetapi ketika mereka masuk ke restoran dan mencium aroma makanan di udara, mereka masih tidak bisa membantu membuang helm mereka A, tangan yang memegang sumpit cukup jujur dan memakan sayuran.
Ada kerumunan besar di luar toko, dan Jiang Mianmian dan kelompoknya bahkan tidak berbicara tentang menjadi mencolok. Mereka menanggalkan seragam mereka dan mengenakan pakaian yang paling biasa, tetapi tidak benar untuk mengatakan bahwa mereka tidak mencolok, karena Jiang Mianmian dan kelompoknya sudah memiliki wajah yang terpatri di benak para penggemar.
Ada banyak orang dan tujuan besar. Selalu ada beberapa orang dengan mata mengembara yang memperhatikan Mianmian dan kelompoknya. Awalnya, mereka merasa terpesona dan menggosok mata mereka dengan tidak percaya. Kemudian mereka tampak sedikit akrab di sebelah kiri, dan lebih akrab ke kanan.
Orang baik, bukankah ini Mianmian?
Pada saat itu, Jiang Mianmian tidak memiliki kesadaran diri untuk menjadi seorang selebriti. Dia dikejar oleh penggemar untuk meminta tanda tangan. Dalam pikiran Jiang Mianmian, itu semua tentang aktor dan penyanyi. Matanya sedikit terobsesi dan fanatik.
"Ini Mianmian!"
Sebuah seruan datang dari suatu tempat di antara kerumunan.
Setelah keheningan singkat, kerumunan dalam antrian menjadi sedikit gelisah, dan suara diskusi menjadi semakin keras, bahkan orang yang lewat yang tidak mengenal Mianmian mulai mencemooh.
"Di mana itu, kenapa aku tidak melihat Mianmian?!"
"Aku sangat lapar setelah mencium bau makanan di toko. Menunggu di luar adalah siksaan..."
"Aku mengandalkanku, hari ini adalah hari yang sangat baik, sebenarnya biarkan aku melihat Mianmian!"
Fans semua tahu bahwa Mianmian bekerja di lembaga penelitian ilmiah. Pada awalnya, ada beberapa orang yang ingin masuk karena keberuntungan, tetapi seperti yang kita semua tahu, lembaga penelitian ilmiah adalah tempat terpenting di negara ini, dan pertahanannya adalah seketat dan berhati-hati seperti tong besi. , mereka yang ingin mengambil kesempatan untuk berjongkok dan menjaga Mianmian juga mati.
Saat ini, penduduk Interstellar telah bertemu Mianmian ketika mereka mengejar pembukaan restoran pertama di Interstellar.
[Indus di puncak pohon: Kejutan! ! ! Saya benar-benar bertemu Mianmian di restoran berbintang! ] [Gambar]
[Angin bertiup: Ada juga Yang Yi dan An Qi! Woohoo, apakah mereka datang ke restoran dalam kelompok untuk mencobanya? Saya sangat ingin mengambil foto! Gadis
cantik dan pria kuat: Aku akan segera datang! ! ! Tunggu aku!
Ada tiga sumber kebahagiaan bagi para penggemar baru, di antaranya, pertemuan dengan Jiang Mianmian adalah yang pertama, dan melihat keberadaan seseorang yang menyikat Mianmian di Xingwang, sekelompok orang mengerumuni restoran Antarbintang seperti darah ayam .
Ini adalah restoran pertama di Interstellar dan Mianmian muncul lagi. Hal ini dengan cepat menarik perhatian penggemar lama. Dibandingkan dengan kegembiraan penggemar baru, cinta penggemar lama untuk Mianmian lebih dekat ke rasional dan stabil, setidaknya setelah melihat komentar seperti itu , apa yang dipikirkan oleh para penggemar lama adalah bahwa terlalu banyak orang akan membawa masalah bagi Mianmian.
KAMU SEDANG MEMBACA
63. Jangkar Masak Antar Bintang
Ciencia Ficción👍TamaT👍 ~hasil request, spesial HUT Akun ini yang ke-1 (seminggu yang lalu)~ to: @Amiruddin_Achmad ~jan lupa votes ya! #Tag asli: cooking, koki, menyebrang ke antar bintang, showbiz, female protagonist, jangkar, siaran langsung, memasak, foodie, n...