" Sejak kapan aku membenci mu?"Membencimu? Benar benar cinta paling. membencimu? Gue gak akan pernah bisa membenci orang sepertimu.
" Tapi lu selalu teriakin dan juga gak pernah mengajak gue bicara. Setiap gue pingin bicara dengan lu jawabanlu selalu saja singkat!"
... Anak bodoh satu ini.
" Jadi? Lo kira gue benci lo karena itu? Hal sepele seperti itu?"
"Sepele katamu? Lu gak tau seberapa sering aku mikirin kalian sebelum tidur setiap hari. Selalu pikir ' mereka beneran suka sama aku gak sih?' atau ' mereka hanya dekat denganku karena amu ' atau ' mereka mendekat dengan ku karena kasihan kepada ku ' gitu"
Jadi selama ini upi memikirkan gue seperti itu?
" Upi kau adalah temanku cewek yang selalu bikin gue marah dan kesal "
Aku mendekatinya memegang tangannya menatap mukanya aku tersenyum manis
Ku ambil rokok yang berada ditangannya ku injek sekeras mungkin
" Kata 'benci' ini gak ada didalam kosa kataku kau adalah salah satu teman terdekatku upi "
"Jadi upi. Lo mau cerita tentang mengapa kau merokok dan melukai dirimu lagi seperti ini?"
darah yang berada di lengannya menetes ke tanganku.
sialan darah dan rokok diwaktu bersamaan how can she handle the smell?
"Aku ketahuan selfharm sama ummi " upi mengigit bibir bawahnya dia menunduk menatap ke lantai
Air mata menetes ke roknya
" Dan karena itu Abi dan ummi berantem mereka dan habis itu mereka memarahiku... Aku gak mau pulang aku mau disini bersama Jeki-chan aja..."
Mendengar perkataannya aku terdiam
Okay sho whats next...
" Baiklah sekarang kita ke UKS dulu ayo obati lukamu itu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf [WEE!!!] [Sho x Upi]
Фанфик"sejak kapan aku memebencimu?" _______________ author note : gue fans berat upi [heart eyes] disclaimer!!! • topik selfharm • rokok • kata kasar • darah # semua karakter disini milik amoeba.uwu