Cerita ini murni karya fiksi yang dibuat oleh Kuncite, dibawah umur dilarang membaca.
Perkenalkan nama gw Jefri. Gw merupakan anak kedua dari dua bersaudara, Umur gw sekarang 23 dan gw memiliki sepupu yang sangat seksi abis. Gw dan sepupu gw ini seumuran. Namanya Shakira, merupakan anak kedua dari adik nya mama gw.
Sewaktu SD hingga SMP kami sering bersama. Gw beserta Abang gw, kakak dan adiknya Shakira sering main bareng waktu SD. Maen sepeda lah, kejar kejaran lah, petak umpet lah, maen kelereng lah semua kita mainin. Gw ingat banget dulu waktu gw SD kelas 6 Abang gw ama kakaknya shakira yang saat itu udh SMA. ngajakin gw ama Shakira dan adiknya nonton film bareng di laptop bareng pacar mereka. Kebetulan pacarnya Abang gw temennya kakaknya Shakira dan begitu pula sebaliknya. Kebetulan mereka berempat itu tumbalin kami bertiga sebagai adik nya agar pacar mereka bisa masuk ke kamar Abang gw. Saat itu kita lagi nonton film, bukan film bokep sih cuman ada adegan ciuman ama ngewew nya, kelihatan dikit dikit lah. Ketika adegan dewasa nya dimulai Abang gw mulai nyuruh tutup mata ke adik adik nya. Disaat itu gw bingung tutup mata kenapa ? Itu kan cuma cium biasa sama peluk pelukan biasa (maklum polos). Di saat itu gw lihat pacar kakaknya Shakira udh mulai ngeraba raba gitu lah sambil senyum senyum gajelas mereka nya, "entah apa yang lucu" ucap gw dalam hati. Selang beberapa menit kemudian mereka berdua pun masuk kamar mandi. Entah apa yang mereka lakukan gw ga tau, yang pasti dulu gw ngak ada rasa curiga samsek. Setelah itu gw lihat Abang gw dan pacarnya pun melakukan hal persis yang ada di film itu, yaitu ciuman. di depan adik adik nya ngak ada peduli langsung sosor sosor. Gw yang waktu itu masih polos mikir kayak ih keren banget bisa niruin yang ada di film. Setelah puas berciuman Abang gw dan pacar nya pun mematikan film yang ada di laptop dan pergi kekamar gw yang saat itu lagi kosong. Gw dan Shakira pun cuman bisa tatap tatapan. Setelah itu kita bertiga pun main kartu remi. Gw pun bosan dan ingin lanjutin nonton nya.
"Kita lanjutin yuk nonton nya?" Ucap gw
"Kamu yakin mau lanjutin tadi kan kita disuruh tutup mata" ucap Shakira
"Udah gapapa lagian kita kan nonton film doang. mereka juga niruin yang ada di film tadi, kamu mau lanjutin film tadi kan gal?" Ucap gw bertanya ke galih adiknya nya Shakira yang masih kecil.
"Mau mau mau" ucap galih.
"Yaudah deh boleh." Ucap Shakira
Kami pun lanjut nonton dan adegan ciuman pun muncul lagi. Kami berdua sangat fokus menonton sementara galih adik nya Shakira lompat lompat di kasur gajelas sambil mukul mukul angin. Setelah adegan ciuman selesai, karena gw masih penasaran gw ulang lagi adegan ciuman yang tadi.
"Ih kamu jorok ih, kok diulang lagi sih adegan itunya." Ucap Shakira sambil memukul pundak gw
"Ya gapapa lah, kamu aja tadi fokus banget lihatin." Ucap gw
"Ihh.. malu.... Lagian apa sih enak nya ciuman ciuman kayak gitu" Ucap Shakira
"Kamu mau gak cobain, kayak yang di film itu ?" Ucap gw
"Ah enggak ah ntar kena marah mami" ucap Shakira menolak
"Iya juga sihh" ucap gw
Setelah itu adegan berlanjut dan menampilkan adegan ciuman yang lebih brutal. Sangking fokus nya gw nonton tuh adegan sampai sampai gw gak fokus kalau Shakira sedang menatap ke arah gw.
"Kamu Kenapa ?" Ucap gw
"Nanti kena marah mami gak sih ?" Ucap Shakira
"Kena marah kenapa ?" Tanya gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerita Dewasa KcT
Romancenikmatin aja. Dibawah umur dilarang keras membaca !