Geng motor ARMAGAN adalah geng motor yang terkenal bringas,,kejam,,Dan tidk akan mengampuni musuh nya,,siapa saja yang mengganggu mereka sama saja mereka masuk ke kandang harimau,,KAMI TIDAK AKAN MELAWAN JIKA KAMI TIDAK DI USIK,,JIKA KALIAN MENGUSIK MAKA AKAN KAMI LAWAN -ARION BRAWIJAYA.
Geng motor ARMAGAN berjumalah 5684 orang, jika kalian menyangka itu hanya geng motor menye menye yang hanya bisa meresah kan warga maka kalian salah besar,,Geng motor ARMAGAN adalah Geng motor MAFIA,,yap para inti Geng motor itu adalah ketua MAFIA,,dan mereka juga sering bersedekah,,membantu orang yang kesusahan,,dan tidak sedikit orang yang terbantu oleh Geng motor itu,,memang mereka sering kali ke club,,tawuran,,tpi asal kalian tau mereka tidak sesekali menyentuh gadis,, SE BANDEL BANDEL NYA KAMI,,SE BRANDAL BRANDAL NYA KAMI,,KAMI TIDAK AKAN MERUSAK SEORANG GADIS HANYA UNTUK MEMENUHI NAFSU KAMI-DIMAS BRAWIJAYA.
Mereka mempunya Queen,,kalian tau siapa Queen itu?,,Queen mareka adalah FANIA ADISTIRA BRAWIJAYA,, yap Fania adalah Queen ARMAGAN,,banyak sekali anggota ARMAGAN yang telah Fania bantu ,,dari itu mereka siap menjaga Fania meskipun nyawa taruhan nya,,karna waktu dulu ada salah satu anggota ARMAGAN yang sedang kesusahan mencari uang untuk ibu nya operasi,,karna jika ibu nya tidak operasi maka nyawa ibu nya bisa melayang,,dan Fania membantu nya,, KITA SESAMA SAUDARA HARUS SALING MEMBANTU,,KARNA KITA ITU BANGAIKAN BANGUNAN HARUS SALING MENGUAT KAN MELENGKAPI AGAR BANGUNAN ITU TETAP UTUH.-FANIA ADISTIRA BRAWIJAYA.
Anggota inti ARMAGAN adalah:
-KETUA:ARION BRAWIJAYA.
-WAKETU:EL-FATIH VERNANDO.
-PANGLIMA:AGASKARA BRAWIJAYA.
-BENDAHARA:DIMAS BRAWIJAYA.
-VERI BRAWIJAYA
-ANGGA BRAWIJAYA
-ZAIKI VERNANDO
-MONA DISTI VERNANDOJika kalian kira Anggota ARMAGAN itu semua cowo maka kalian Salahh besar,,ARMAGAN anggota nya campuran Cewe&Cowo,,Dan tentu nya markas mereka berbeda, Cewe di pimpin oleh Mona dan cowo tentu nya Arion.
MAAF KALO ALUR NYA GAK BAGUS,,KALO ADA APA" TOLONG KOREKSI,,JANGN LUPA VOTE GUYYSSS....SALAM DARI AUTHORRR♡♡♡.