"Kan kata gue juga apa lo sih ngomongin war,kan jadi benaran war," ucap Daniel.
"Berisik lo Kudanil,udah hayu samperin Rafa," ajak Andra.
"Ya emang kalo ada anak motor ke sekolah mereka ngajak war,kan bisa jadi cuman mau silatarahmi aja sama kita," kata Daniel.
"Bct lo Kudanil," ucap Andra yang langsung pergi meninggalkan Daniel.
Rafatar,Aska dan juga Dani sudah tiba di depan gerbang pintu gerbang sudah dibuka oleh Pak satpam tadi, namun ketiganya tidak melihat adanya tanda tanda anak motor,hingga Daniel dan juga Andra datang.
"Mana Raf anak motornya?" Tanya Daniel.
"Engga tau gue juga," jawab Rafatar.
Rafatar dkk sudah menunggu hampir sepuluh menit namun mereka tidak kunjung melihat adanya anak motor.
"Balik aja yuk Raf,paling juga bocah kencur iseng doang," ujar Andra.
"Tau Raf,balik aja yok panas nih nanti kulit gue gosong," timpal Dani.
Baru saja hendak balik tiba-tiba suara beberapa mesin motor mengahlikan mereka,Rafatar dkk kembali ke depan gerbang dan mereka melihat banyak sekali anak motor tetapi Rafatar sepertinya tidak pernah melihat dan tidak mengenal geng motor itu.
"Raf keknya gue belum pernah liat geng motor itu deh," kata Aska.
"Paling juga bocah kencur," tebak Daniel.
Mereka para geng motor itu menghentikan mesin motor dan turun dari motor mereka masing-masing dan berjalan menuju Rafatar,tiga orang berjalan di depan sementara yang lainnya berjalan di belakang.
"Hai," sapa seseorang yang berdiri di depan Rafatar.
Rafatar diam di tempat tidak membalas sapaan orang itu yang lainnya juga sama.
"Udah lama engga ketemu lo,makin ganteng aja lo Raf," ucapnya.
Rafatar masih diam tempat tak kunjung membalas.
"Tadinya gue engga mau datang sekarang tapi gue udah kangen banget sama lo dan juga Qila," ucapnya lagi.
Rafatar dan yang lainnya terkejut ketika dia mengucapkan nama Qila.
"Siapa lo?" Tanya Rafatar dengan dingin dan datar.
"Siapa ya?" Tanyanya.
Dia melepaskan helm full facenya dan mengulurkan tangannya. "Kenalin nama gue Satria Mahendra Algiovano," ucapnya sambil memperkenalkan diri.
Sontak saja Rafatar dkk terkejut karena orang yang ada di hadapan mereka adalag orang yang selama ini nantikan kehadirannya,dan sekarang dia telah kembali dan berada di hadapan mereka.
"Sa-Satria?" Tanya Rafatar tidak percaya.
"Yoi gue Sat Raf,sepupu lo yang telah hilang selama belasan tahun,gue kembali lagi Raf sorry atas kejadian beberapa tahun yang lalu,sekarang gue disini Raf gue engga akan pergi lagi," ucap Satria.
"Lo tau setiap hari gue selalu tunggu kapan hari dimana gue bisa ketemu sama lo,dan sekaranglah waktunya," kata Rafatar.
"Lo benaran Satria?" Tanya Andra.
"Iyah lo siapa ya," jawab dan tanya Satria.
"Udah gue duga sih,lo engga bakal inget gue," ucap Andra.
"Meski belasan tahun engga ketemu gue masih inget kalian kok,gue cari cari informasi tentang kalian jadi gue tau kalian siapa," ucap Satria.
"Selama ini lo tinggal dimana?" Tanya Rafatar.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFATAR(END) Revisi
Teen FictionRafatar Putra Wijaya,seorang anak dari pemilik sekolah ketua geng motor Tiger,mempunyai sifat yang dingin,cuek dan tidak perduli dengan hal yang ada disekitarnya.seorang most wanted disekolah mempunyai adik yang bernama Aqila Aratasya Nindiya. Namun...