HEYOOO CUYYY, UPDATE NIH HEHE.
KGK USAH BASA-BASI, LANGSUNG BACA AJA 👇🏻JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, BIAR CEMUNGUT GUE UPDATENYA.
ENJOY CUYY 🤟🏻
AUTHOR POV...
Pagi-pagi banget alarm si apo udah bunyi, dia kgk mau bangun sebenernya, cuma terpaksa gara-gara alarm sialan ini nihh.
"Arghhh... Gue masih ngantuk njg! Huaaaa mama." Misuh apo
Setelah apo ngomong gitu, alarmnya auto mati dongg. Tapi gk lama, bunyi lagi tuh alarmnya.
"Bangke! Alahhh, gue masih ngantuk sumpah tai!. Jam berapa sihh emang?!." Ucap Apo sambil otw liat jam yg ada di hati, eh- di dinding maksudnya.
"Lahh njg! Masih jam 5 subuh?! Ini siapa sih yg nyalain alarm gue jam segini?? Bangke banget dahh, ganggu mimpi indah gue aja!." Ucap Apo
"Tapi kenapa pas gue mimpi ending nyebur sawah ya?." Pikir apo
FLASHBACK MIMPI...
Disuatu pagi yg cerah, si apo udah siap mau berangkat ke rumah kedua bestiii nya, udah pasti Build dan Barcode dongss.
"Lalalalala..." Senandung apo sambil naik sepeda ontel nya. (btw, dimimpi ini apo pake sepeda ontel bukan motor, soalnya dia pengen aja naik sepeda ontel.)
"Tak pernah ku sangka... Kau telah berubah, membagi cinta dengan dirinya, aku yg terluka sungguh aku kecewa..."
"Setan apa... Yg merasuki mu... Buka titik Joss! Hingga kau tega mengkhianati ku... Yg tulus mencintaimu... Lolo Lolo hok ya!." Nyanyi apo entah kenapa tiba-tiba lagu nya jadi versi koplo asoyy.
Pas dijalan, si apo banyak diliatin sama orang. Apo mikirnya mereka kagum sama dia, ehh nyatanya...
"Tuh orang kenapa ya? Nyanyi nya lagu pop, lahh tiba-tiba jadi koplo begitu." Ucap salah satu orang
"Iya ya, mana suaranya fales lagi. Bikin budeg." Saut satunya lagi
"Udah gitu mah dia aneh, pake sepeda ontel kok gk ada remnya. Udah muka pas-pasan, sok ganteng pula. Aduhh jadi ngeri." Ucap satunya lagi
"Iya juga ya, kasian mana masih muda. Masih SMA lagi, aduhh. Kasian ibu nya, udah berjuang ngelahirin dan ngegedein sampe SMA, taunya anaknya jadi kyk gini." Saut yg satunya
Apo yg denger itu jadi kgk fokus, dan noleh kebelakang. Waktu denger omongan nya tuh bikin kit ati cuyy, mana ngehina lagi! Jadi tambah kit ati pengen nyebur sumur dah apo. Pas udah jauh sama ibu-ibu tadi, dia langsung noleh lagi kedepan. Nahh, pas noleh didepan dia sawah udah kgk sempat ngehindar lagi jadilah dia nyebur ke sawah.
"Ehh... Ehh. Waaaa, anying!." Kaget Apo
BYURR... CEPLOK...
muka dan badan apo jadi item semua kena lumpur sawah, dan kebetulan build sama barcode lagi lewat. Pas tau ada orang kecebur sawah, dia langsung nyamperin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mail & Apoyy Story (END ✔️)
Ngẫu nhiênGue sayang sama Lo po. -Mile Sayang itu cuma sementara bukan?. -Apo Ralat dehh, gue cinta sama Lo hehe. -Mile Kisah cinta seorang laki-laki yg straight, dia tuh orangnya periang banget tapi klo udh marah, dia bakal berubah jadi aing maung! Rawr! ...