Haiii gaiss, sorry ya baru update...
Soalnya lagi ada urusan, hehe:)Sekarang dah update nihh...
Sebelum baca, vote dan komen dulu ya?Udah?
Yakin deck?
Ahaha, canda canda...
Makasih yg udah vote ya...LOVE
YOU
GAISS
>3.
.
.
.
.
."Emm... S-saya mau om." Jawab Joss gugup
Mario dan semuanya kaget...
"K-kamu serius Joss?." Tanya Mario
Joss noleh kearah Mario...
"Iya sayang... Aku mau kok jadi bawahan tangan kanan papa kamu." Jawab Joss sambil mengusap kepala Mario.
Semuanya shock sekaligus seneng, akhirnya Joss mau jadi bawahan tangan kanan papa nya Mario dan Apo.
~~~~~~~~~~~~~~
S
INGKAT CERITA...
Waktu berputar cepet banget...
Mereka semua udah lulus dari sekolah, dan sekarang Apo and the gang udah daftar kuliah di universitas yg sama kek ayangnya mereka.
Dan akhirnya mereka keterima dong!
Demi apa...Mile and the gang udah kuliah duluan dibandingkan sama Apo and the gang.
Mile and the gang ambil jurusan teknik mesin, sedangkan Apo and the gang ambil jurusan seni dan desain.
Minggu depan mereka bakalan menghadapi OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus).
Sekarang mereka lagi kumpul dirumahnya si apo.
Mereka lagi nostalgia masa SMA dulu...
"Keren ya kita semua..." Ucap Barcode
Semua langsung noleh kearah Barcode...
"Hah?." Ucap Apo bingung
"Keren?." Saut Build ikutan bingung
"Iya... Kita keren. Kenapa sih?." Ucap Barcode
"Apanya yg keren dah? B aja perasaan." Jawab Build
"Tau Lo... Melebih-lebihkan banget dahh, kita tuh cuma reuni an doang bar..." Saut Apo
"Hooh tuh bar... Kita tuh cuma reuni an." Saut Bible ikutan
"Ihhh, iya-iya kita cuma reuni an! Tapi kan... Gua tuh seneng tauu! Kita bisa ngumpul terus dari dulu sampai sekarang... Gua pengen kita kek gini sampai seterusnya.
Gua kgk rela klo misalnya nanti kita pisah dan ga ketemu selamanya gimana?..." Ucap Barcode sedih sampai mau nangis.Semua yg liat barcode mau nangis langsung buru-buru menenangkan Barcode biar ga nangis.
"Ehh? Cup cup... Aduhh kok jadi sedih gini sih bar... Jangan ngomong gitu ah, gue ikutan sedih nihh!." Ucap Apo menenangkan dan sambil meluk Barcode.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mail & Apoyy Story (END ✔️)
DiversosGue sayang sama Lo po. -Mile Sayang itu cuma sementara bukan?. -Apo Ralat dehh, gue cinta sama Lo hehe. -Mile Kisah cinta seorang laki-laki yg straight, dia tuh orangnya periang banget tapi klo udh marah, dia bakal berubah jadi aing maung! Rawr! ...