04

1.6K 165 6
                                    

Ya, sesuai rencana. Akhirnya 8 lelaki itu jadi pergi bersama ke Puncak setelah selesai Ujian Akhir Semester.

Tapi ga disangka sangka, darah rendahnya Malvin kambuh pas dipertengahan jalan, jalanan yang dia liat, mobil dan motor yang berlalu lalang jadi keliatan ngeblur semua, Malvin jatoh dari motornya, tapi untungnya Malvin masih bisa minggirin motornya dulu dipinggir jalan.

Jakva orang pertama yang sadar Malvin jatoh langsung ngeberintiin motornya dipinggir jalanan juga, terus lari kebelakang karna emang posisinya motor Jakva itu lebih dulu didepan dari motor Malvin.

"ANJING MALVIN KENAPA LU"
Kalo Malvin ga keliyengan, mulut Jakva beneran udah dia sumpel sumpah, mulutnya gabisa dikontrol banget sih.

Posisinya sekarang Jakva jongkok didepan Malvin yang lagi duduk udah kek orang lemes banget, emang ya darah rendah sengerepotin itu.

"Va, pusing."

Jakva ikutan pusing, dia gatau harus apa. Orang kalo darah rendah harus diapain, Jakva puseengg.

"Kasih tau gue, gue harus apaa?"
Jakva panik banget, mana temennya temennya belum nongol nongol lagi,

"Cium?" Jawab Malvin masih sempet sempetnya buat senyum tipis, Jakva langsung melotot pengen nyekek oknum M ini.

"Becanda lu kaya tai kuda brengsek."

"Hahah, ambilin minum di tas gue dong Va."  Ujar Malvin pelan, saking pusingnya Malvin udah gabisa ngomong apa apalagi, udah kaya mau modar rasanya.
Jakva langsung ngambil minum dari tasnya Malvin, langsung bantu minumin ke Malvin.

Akhirnya, Jevan, Ravin, Haikal, Hariz, Hussein, Langit dateng terus pada turun juga dari motor masing masing, ga kalah panik juga dari Jakva.

Haikal, Langit, Jevan bantuin Malvin buat bangun. "Lu lama ga kambuh sekalinya kambuh dijalanan." Saut Langit.

"Ini pesenin grepkar aja ya?" Tanya Ravin sambil ngebuka hapenya,

"Gausah Vin, gua naik motornya Jakva aja."

Semua diem, apalagi yang namanya disebut.

"Kok gue sih Mal? udah bener naik mobil aja, kalo lo pingsan gimana?"

Ngeliat muka Malvin yang udah melas banget, ditambah raut wajah temen temennya yang pengen Jakva ngeiyain,

"-tai, yaudah ayo. Tapi awas ya kalo lo sampe pingsan kebelakang, gue ga nanggung."

Motornya Malvin akhirnya dititipin dulu di warung terdekat dari sini,
"Nanti diambil sorean ya kang! Nuhunnnn"






"Mal, lo ngerasain apasih tadi? Sakit banget ya?" Tanya Jakva, jenuh dia daritadi diem dieman doang sama Malvin dimotor.

"Pusing, semuanya ngeblur, badan gua lemes banget tau Va, malah tadi jatoh dari motor dulu lagi." Malvin keliatan ngeluh gitu,

"– Lo tadi panik banget ya Va? Apalagi pas gua bilang ci-"

"Diem atau gue turunin lo dijalanan?" Jakva buru buru motong ucapan Malvin, ni orang lagi lemes bisa bisanya ngomong yang aneh aneh.

"Dari dulu gua slalu nanya tapi ga pernah lo jawab, Lo pake parfum apasih Va? wanginya sampe Jogjakarta tau ga."

Jakva diem gatau harus ngapain, tangannya yang buat ngendarain motornya udah ugal ugal ini mah, ini Malvin apaansih aneh banget, Jakva jadi merinding gini.

"Anjing Malvin, lo mabok apa lemes bangsat? jangan kaya homo ya tai." Ucap Jakva agak keliatan panik,
Malvin hanya terkekeh, temennya ini gampang dipancing banget. Kayanya bakal jadi hobi baru Malvin deh buat bikin Jakva emosi gini, Lucu keliatannya.








Malvin dan Jakva akhirnya sampe diVilla yang ga gede gede banget yang sebelumnya udah dipesenin sama Langit lewat online, mereka langsung disambut sama temen temennya yang lagi pada rebahan diruang tamu,

Malvin dan Jakva akhirnya sampe diVilla yang ga gede gede banget yang sebelumnya udah dipesenin sama Langit lewat online, mereka langsung disambut sama temen temennya yang lagi pada rebahan diruang tamu,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woi darah rendah, gimana keadaan?" Hariz nyaut duluan,
"Baikan, dikasih vitamin dulu tadi sama Jakva soalnya."

Semuanya duduk di ruang tamu, semuanya masih cape lumayan 3jam perjalanan karna macet juga.

"Mau atur kamarnya sekarang ga?"

"HOMPIMPA ALAIYUM GAMBRENG."
"-GAMBRENG"

"Haikal sama Ravin kamar 1 ya."

"GAMBRENG."

"Hussein Langit kamar 2."

"GAMBRENG, GAMBRENG"

"Jevan Hariz kamar 3."
"Malvin Jakva kamar 4 ya."

"Ulangg donggggg." Minta Jakva melas bener

Semuanya ngegeleng serempak,

-Selamat liburan Jakva Alfaizar.

































PART  TERGAJELAS BANGETTTTTTTTT
AKU BUTUH KRITIK DAN SARAN💋💋💋
minimal vote lah 💪💪💪💪💪
-ash

Belok | Markno local Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang