ELVERA NATALIA DANUARTA seorang gadis yg berusia 16th dia adalah seorang pembalap motor wanita yg memiliki sifat ceria,baik hati,dan frindely dia memiliki wajah yang cantik,mata berwarna coklat lekat,dan tubuh yang sangat bagus,dia sekolah di SMA ADIJAYA milik keluarga BRAMESTA.
"Papa era mau ketemu mama"
Rengek vera saat berusia 5th."Besok ya ayah capek,besok kita ke tempat mama"bujuk Evando karena dia habis pulang kantro.
"Otee nanti era mau ajak egas pasti egas mau"jwabnya lalu berlalu meninggalkan papanya yag berdiri didepan pintu.
"Era mau kemana nak "tanya papanya saat melihat anaknya keluar dengan membawa boneka beruang.
"Era mau kelumah egas papa"
Jawab era ."Era mau tidul baleng egas"
"Dadah papa"
"tidur yang nyenyak ya
,selamat malam papa"setelah mencium kening papanya era pun pergi meninggalkan mansion rumahnya."Selamat malam juga putri papa yang paling cantik didunia ,mau papa anterin gak"tanya evando.
"gak usah era belani kok"
VEGAS BRAMESTA ARGANTHAN
seorang prai yg berusia 17th dia adalah musuh dari ELVERA saat di serkuit balap dia memiliki sifat yg dingin,cuek,mata tajam dan lain ketika bersama ELVERA dia akan bersifat konyol,bobrok,dan akan menuruti kemauan ELVERA."egas ikut era ya"ajak vera saat berusia 5th.
"kemana"jwab anak laki laki yang baru berusia 6 th bernama egas.
"ketemu mama ,era kangen bangettt sama mama"
"Tapikan udah ada bunda era kenapa era mau ketemu mama "
"era kangen egas"jawabnya matanya sudah berkaca kaca.
"egas mau kok ketemu mama"
Finalnya karena dia tidak mau era nangis karena ulahnya."Tapi egas takut era diambil mama nanti egas sendiri gk punya temen kalo era sama mama"batin egas
See you next time ya gaes jangan lupa divote dadah
Tekan tanda di bawah ini
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
v&v
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis bernama ElVERA NATALIA DANUARTA dan seorang teman dari kecil bernama VEGAS BRAMESTA ARGANTHAN mereka akan bersikap tidak saling kenal ketika diluar karena itu adalah perintah dari Ayah VEGAS tuan ALFAHRI BRAMESTA yg tidak...