Hallo para readers mohon maaf kalo banyak typonya soalnya saya pemula jadi sebelum baca divote dulu ya klo baca dulu nanti pasti lupa segini aja ah nanti gk ngetik" hahahhaha dadah see next time.
Pagi ini Elvera atau sering dipanggil vera dia belum bangun dari tidurnya karena tadi malam dia ikut balapan lagi dan diluar sana ada seorang prai bernama vegas rutinitas pagi vegas adalah membangunkan Vera.
BRAK
Vegas mendobrak pintu kamar vera.
"Vera bangun nanti lu telat"
Sambil menowel nowel pipi vera,vera yang merasa terusik pun bangun."Apasih lu w masi ngatuk vegas"balas vera dengan muka khas orang bangun tidur.
"sekarang lu bangun nanti lu telat sekolah ,inikan hari pertama lu sekolah elvera natalian danuarta"jawab vegas sambil mendorong vera masuk ke kamar mandi.
"Hm"
"W tunggu di bawah ya"
celetuk vegas."iya vegas bramesta
arganthan"balas vera dari dalam kamar mandi.Beberapa menit kemudian
Vera turun dari kamar menuju meja makan disana sudah terdapat Vegas,mama vegas dan Ayah vegas.
"Selamat pagi"
"pagi vera"jawab meraka kompak.
"Ayo sini vera sarapan dulu"
Celetuk mama vegasa bernama zafira."iya bun"
Mereka pun menikmati makannya dan hening tidak ada yabg membuka suara sampai tiba papa vegas bernama Alfahri atau sering dipanggil Al.
"Inget kali klo di luar harus gimana"celetuk Al setelah selesai sarapan.
"Iya yah"jawab mereka kompak
"kalo gitu Ayah berangkat dulu ya soalnya ada meating
Dadakan"balas Al sambil membawa tas kantronya."Hati hati yah"jawab zafira
Al hanya mengagguk lalu melenggang pergi dari mansion BRAMESTA."Kalo gitu vegas berangkat ya bun"celetuk vegas.
"iya hati hati nak"
"vegas tungguin w mau nebeng lu"celetuk vera lalu melenggang pergi bersama vegas zafira hanya geleng geleng melihat tingkah anaknya.
Setalah vera masuk ke mobil vegas berlalu meninggal kan mansionnya vegas juga mengingatkan vera untuk turun di depan gang sana.
"Nanti lu turun di situ terus nanti jalan kaki,deket kok"celetuk vegas menujuk gang du depannya.
"Iya vegas bramesta argathan"jawab vera laalu turun dari mobil vegas tidak lupa minta jatah uang vegas pun menaikan alisnya sebelah.
"UANG VEGAS"kesel vera karena vegas tidak paham.
Vegas yang dimintai pun hanya pasrah dia pun mengeluarkan uang 500ribu untuk vera.
"ini jangan makan pedes"
balas vegas sambil memberi uangnya."Siap komandan,kalo gitu w jalan dulu ya"jawab vera lalu melenggang pergi meninggalkan vegas.
Setelah beberapa menit vegas pun kedalam kawasan sekolah dengan mobil mewah hitamnya setelah memarkirkan mobilnya
Vegas pun keluar dari mobilnya dengan kacamata hitam bertengger di telinganya.Anjir vegas ganteng banget
Ou itu yang namanya vegas ganteng bangett cog
Mak anak mu udah menemukan jodohnya
KAMU SEDANG MEMBACA
v&v
Teen Fictionmenceritakan seorang gadis bernama ElVERA NATALIA DANUARTA dan seorang teman dari kecil bernama VEGAS BRAMESTA ARGANTHAN mereka akan bersikap tidak saling kenal ketika diluar karena itu adalah perintah dari Ayah VEGAS tuan ALFAHRI BRAMESTA yg tidak...